Sukses

Lifestyle

Naik Sepeda di Area Parkir Mobil, Perempuan Ini Disakiti Polisi

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang mengendarai sepeda bersama saudara laki-lakinya usai berjalan-jalan di sebuah mal, remaja perempuan ini dicegat seorang polisi. Alasannya, perempuan yang bernama Monique Tillman mengendarai sepeda di area parkir mobil. Kejadian ini memang sudah lama, tahun 2014, di Kota Tacoma, Washington, Amerika Serikat. Namun, perlakuan polisi tersebut tak dapat Monique dan para netizen lupakan. 

Saat diberhentikan oleh polisi tersebut, yang diketahui sedang tidak bertugas, Monique menggoes sepedanya untuk pergi. Namun, diduga sang polisi tersebut justru langsung bertindak. Kejadian yang terekam CCTV ini memperlihatkan kalau sang polisi justru menyakiti Monique. 

Monique dilempar ke aspal seperti boneka. Mendorongnya hingga terantuk sebuah mobil yang saat itu terparkir. Pengacara Monique mengatakan, polisi itu juga mendesakkan lengan bawahnya ke dada Monique, serta menjenggut rambutnya. Usai melaporkan kejadian ini, Monique lantas menggugat si polisi dengan denda yang tak ditentukan. 

Dengan ini,tuntutan yang dilakukan sang polisi sebelumnya kepada Monique (karena menolak untuk ditahan dan menyerang polisi) akhirnya dicabut karena tak ada bukti. Sebaliknya, bukti apa yang telah sang polisi itu lakukan terhadap Monique terekam jelas pada CCTV di area parkir tersebut. Simak video selengkapnya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading