Sukses

Lifestyle

Suami yang Memiliki 6 Sifat Ini Akan Membuat Pernikahan Langgeng

Fimela.com, Jakarta Jika kamu berpikir bahwa kebanyakan wanita hanya akan melihat tampilan fisik atau materi saja ketika ingin menikahi seorang pria, maka kamu salah. Karena saat memilih seseorang untuk dijadikan suami, hal yang paling penting adalah sifat dari pria tersebut. Buat apa memiliki suami berwajah tampan tapi suka ringan tangan, kan? Apalagi jika suami tersebut memiliki 6 sifat ini, sudah dapat mereka tidak akan melepaskannya.

BACA JUGA: Foto Baby Bump Meiza Aulia Yang Hamil Anak Ketiga 

1. Suami yang Selalu Mengutamakan Kepentingan Anak dan Istri. Bukan berarti hal lain tidak penting, tapi suami yang mengutamakan kebahagiaan anak dan istrinya dijamin juga akan membahagiakan orang-orang lain yang ia sayangi.

Suami yang Memiliki 6 Sifat Ini Akan Membuat Pernikahan Langgeng. (Foto: 4.bp.blogspot.com)

2. Suami yang Tidak Egois. Saat menjadi pemimpin rumah tangga bukan berarti suami tidak mau mendengarkan pendapat sang istri. Karena sebenarnya keutuhan rumah tangga bukan hanya bergantung pada suami, tetapi juga harus ada campur tangan dari seorang istri.

Suami yang Memiliki 6 Sifat Ini Akan Membuat Pernikahan Langgeng. (Foto: i.huffpost.com)

3. Suami yang Humoris. Suami yang memiliki sifat pemarah dan mudah sekali tersulut emosi tidak akan pernah bisa menjaga keutuhan rumah tangganya. Ya, tidak ada istri ataupun anak yang betah tinggal dengan seorang suami atau ayah yang pemarah.

Suami yang Memiliki 6 Sifat Ini Akan Membuat Pernikahan Langgeng. (Foto: newhdwallpaper.in)

4. Suami yang Tidak Pelit. Untuk anak dan istri sendiri kenapa harus pelit? Uang memang bukan segala-galanya, tapi harus disadari bahwa segala-galanya butuh uang. Jangan pernah perhitungan sama anak, istri.

Suami yang Memiliki 6 Sifat Ini Akan Membuat Pernikahan Langgeng. (Foto: .lmt-lss.com)

5. Suami yang Mau Mengalah. Ingat, pernikahan atau kehidupan rumah tangga bukanlah sebuah kompetisi. Jadi, saat mengalah bukan berarti kamu kalah, begitupun sebaliknya. Semua keputusan yang diambil harus diputuskan bersama-sama.

Suami yang Memiliki 6 Sifat Ini Akan Membuat Pernikahan Langgeng. (Foto: i.huffpost.com)

6. Suami yang Tak Pernah lelah Berjuang untuk Kesejahteraan Keluarga. Sebagai seorang kepala rumah tangga suami wajib menafkahi istri dan anak-anaknya. Jadi, jangan pernah memilih seseorang yang pemalas untuk dijadikan suami karena pernikahan kamu nggak akan pernah bahagia.

Suami yang Memiliki 6 Sifat Ini Akan Membuat Pernikahan Langgeng. (Foto: chobirdokan.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading