Sukses

Lifestyle

Dibuat 3 Hari, Patung Lego Ini Dihancurkan Bocah Dalam Sedetik!

Fimela.com, Jakarta Lego merupakan permainan yang keberadaannya bisa dibilang legend. Sebab, mainan tersebut masih eksis hingga lintas generasi. Bahkan beberapa orang sampai tergila-gila dengan Lego hingga mengoleksi semua seri. Kerennya lagi, ada yang menjadi seniman Lego yang mahir menyusunnya menjadi suatu objek.

Seperti yang dilakukan oleh Zhao. Seorang guru asal Ningbo, China Timur ini sukses membuat patung karakter Nick Wilde di film animasi Zootopia dengan menghabiskan uang sekitar Rp 207 juta dan waktu 3 hari 3 malam untuk. Ia membuat patung tersebut dari ribuan bata lego. Keren abis! Namun, kesukesannya tak berlangsung lama. Sebab, diwartakan oleh Bored Panda, patung yang ia pajang di sebuah pusat perbelanjaan itu dihancurkan oleh anak-anak dalam hitungan detik saja. 

Nick Wilde di film animasi Zootopia. (Via: boredpanda.com)

Dikutip dari News.com.au, kejadian berawal ketika sejumlah anak ingin berfoto di dekat patung Lego buatan Zhao, namun mereka tak memperhatikan garis keamanan. Seorang anak meletakkan tangannya untuk berposem namun sentuhannya terlalu kuat sehingga mendorong patung dan rubuh. Meski kesal, Zhao nggak mau minta ganti rugi. "Butuh banyak usaha membangun patung, terutama mata. Aku harus mengubahnya banyak kali," kata Zhao.

Nick Wilde dan Zhao. (Via: boredpanda.com)

Ayah dari anak yang menghancurkan patung meminta maaf kepada Zhao tetapi ia mengatakan bahwa ia nggak akan meminta kompensasi atas kerugian. "Anak itu masih kecil dan di samping itu ada staf yang bertanggung jawab karena nggak mengawasi patung," ujar Zhao.

Yah.. Hancur. :( (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading