Sukses

Lifestyle

Jakarta Fair Kemayoran 2016 Hadir di Momen Ramadan dan Idul Fitri

Fimela.com, Jakarta Bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, PT. Jakarta International Expo kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran selama 38 hari, yakni 10 Juni hingga 17 Juli 2016. Bertempat di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta Fair dijanjikan akan tetap buka selama Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Mengusung tema Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri, berdasarkan pernyataan resmi yang diterima Bintang.com, keputusan untuk tetap melaksanakan event tahunan ini meski tengah memasuki bulan suci, yakni Jakarta Fair hendak menjadi bagian dari suka-cita dan silaturahmi keluarga di hari raya.

Konferensi Pers Jakarta Fair Kemayoran 2016 oleh Prajna Murdaya selaku managing director PT. Jakarta International dan direktur marketing PT. Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann, Senin (6/6). (Istimewa)

Event yang kali pertama digelar pada 1968 tersebut bukan hanya tentang pameran dengan partisipan lebih dari 2.000 perusahaan, namun juga konser musik terbesar di panggung utama selama 38 hari. Di samping itu, selama Ramadan pun akan dilaksanakan pembagian takjil gratis dan tarawih bersama.

Kemeriahan tak sampai di situ, berbagai wahana permainan juga disiapkan, termasuk Ice Skating and Snow Playground di Hall-A, aneka permainan anak di depan Hall-E, wahana rumah hantu Penjara Setan di lantai 2 GPN, juga di kawasan Gambir Expo terdapat Garden of Light dan wahana Wild West yang berisi ragam permainan outdoor.

Konferensi Pers Jakarta Fair Kemayoran 2016 oleh Prajna Murdaya selaku managing director PT. Jakarta International dan direktur marketing PT. Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann, Senin (6/6). (Istimewa)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fair juga turut mengundang para seniman dan budayawan Betawi untuk terlibat langsung mempertunjukkan kesenian asli Jakarta di sebuah area khusus, yakni Kampung Betawi. Kehadiran Jakarta Fair Kemayoran 2016 diharapkan bisa jadi destinasi wisata keluarga selama Ramadan dan hari raya nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading