Sukses

Lifestyle

Lebih dari Pacar! Alarm Ini Bisa Bikinin Kamu Kopi Tiap Pagi

Fimela.com, Jakarta Seperti diam dan emasnya dan seperti langit dan birunya, pagi dan secangkir kopi adalah sepasang takdir yang tak boleh kita ingkari. Bagai kawan baik, keduanya memiliki peran penting untuk menciptakan hari yang lebih baik lagi. Jika kamu jajaran manusia 'pemuja' kopi di pagi hari, pasti tahu arti setiap rangkaian kata di paragraf ini.

Namun, setidaknya untuk membuat kopi di pagi hari butuh usaha. Meski itu hanya membuka bungkus dan menuangkan air ke dalam gelas, kamu butuh menggerakan tubuh untuk menciptakannya. Di situlah permasalahannya. Terkadang, kita kaum 'pemuja' kopi di pagi hari hanya ingin tinggal menikmati. Bagi orang-orang yang punya pasangan hidup, mungkin mereka dengan senang hati untuk membuatkannya. Kalau belum?

Eits! Jangan khawatir. Kini ada inovasi baru yang akan mengatasi itu semua. Diwartakan oleh Mymodernmet.com, Joshua Renouf, seorang desainer asal London menciptakan maha karya yang brilian. Di mana ia mendesain alarm dan mesin kopi yang digabung bernama The Barisieur. Secara otomatis, mesin kopi akan 'bertugas' menyanjikan secangkir kopi ketika alarm berbunyi.

Bahkan nggak cuma alarm dan mesin kopi, The Barisieur juga bisa dijadikan charger telepon, tempat penyimpanan gula serta kopi. Bagaimana cara kerja The Barisieur? Simak video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading