Sukses

Lifestyle

Sebelum Meninggal, Kimbo Slice Tunggu Transplantasi Jantung

 

Fimela.com, Jakarta Kimbo Slice, bintang petarung Mixed Martial Art (MMA) tutup usia diusianya yang ke-42, pada Senin (6/6) waktu setempat. Sebelumnya, tulis Guardian, Slice sempat mengeluhkan tiga hal. Sakit pada perut, sesak napas, dan mual-mual, pada Jumat (3/6) waktu setempat. 

Dia lantas dilarikan ke Northwest Medical Center, di Margate, Florida, Amerika Serikat di mana dia didiagnosa memiliki gagal jantung. Mike Imber, manajer sekaligus teman masa kecil Slice mengatakan kepada media yang sama, kondisi Slice masih baik-baik saja sejak masuk rumah sakit. Namun pada Senin, keadaannya langsung berubah. ESPN menulis, karena kondisinya itu, petarung dengan dengan nama asli Kevin Ferguson ini akan dipindahkan ke Cleveland. 

Kimbo Slice lahir pada tanggal 8 Februari 1974 di Nassau, Bahamas dengan nama asli Kevin Ferguson.  (Photo by Stephen Shugerman/Getty Images)

Senin, pukul 19.30 waktu setempat, para dokter sedang mempersiapkan perpindahan Slice ke Cleveland. Di sana, dia akan menunggu transplantasi jantung. Namun sayang, saat para dokter sedang mempersiapkannya, jantung Slice berhenti berdegup. Sebelumnya diberitakan, Slice tidak punya sejarah menggunakan obat-obatan. 

Kimbo Slice  saat bertarung dengan Matt Mitrione pada UFC 113 di Bell Centre, (8/5/2010), Montreal, Quebec, Canada. (Richard Wolowicz/Getty Images/AFP)

Di lansir dari The Guardian, selama dia bertarung di dalam ring, dia tak pernah bermain curang. Sebelum menjadi bintang MMA, Kimbo Slice juga pernah bergabung dengan pertarungan jalanan yang ilegal di tahun 2000-an. Dia juga pernah menjadi 'tukang pukul' pada sebuah strip club. Namun sosok bintang MMA yang murah senyum ini kini hanya bisa dikenang. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading