Sukses

Lifestyle

Ribuan Orang Turun ke Jalan Ucapkan Selamat Tinggal Muhammad Ali

Fimela.com, Jakarta Ribuan orang turun ke jalan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada sang legenda tinju dunia, Muhammad Ali yang meninggal dunia pada Jumat, 3 Juni 2016 lalu dalam usia 74 tahun.

Baca Juga

Saat mobil iring-iringan jenazah tiba, warga yang antusias turun ke jalan, sibuk mengambil foto dan juga meneriakan nama " Ali , Ali ". Memang sebelum berakhir di cave Hill Cemetery di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat-- tempat peristirahan terakhir Muhammad Ali -- iring-iringan jenazah yang mulai bergerak dari rumah duka AD Porter & Sons, Louisville berkeliling terlebih dahulu ke sejumlah lokasi penting bagi mendiang Ali untuk menghormatinya seperti rumah masa kecilnya, Muhammad Ali Center, Center for African-American Heritage, dan juga sepanjang Muhammad Ali Boulevard yang diberi nama sesuai namanya sejak tahun 1978.

Ribuan orang hadir dalam salat jenazah almarhum legenda tinju dunia Muhammad Ali di Louisville, Kentucky, AS, Kamis (9/6). Ali yang meninggal dunia pada usia 74 tahun itu akan dimakamkan pada Jumat (10/6/2016) waktu setempat. (REUTERS/Lucas Jackson)

Rombongan bergerak pada Jumat (10/6/2016) pukul 10.30 waktu AS, mundur satu jam dari jadwal sebelumnya. Beberapa tokoh dunia dikabarkan menghadiri pemakaman sang legenda. Aktor Will Smith dan mantan petinju Lennox Lewis akan menjadi salah satu pengusung jenazah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading