Sukses

Lifestyle

Ngabuburit 90-an: Main Monopoli, Nunggu Buka Puasa Bisa Kaya Raya

Fimela.com, Jakarta Hidup bergelimang harta. Mungkin itulah tujuan sebagian besar manusia saat hidup di dunia. Siapa yang menolak untuk memiliki sebidang tanah, bangunan rumah, dan segedung hotel. Apalagi dengan sedikit usaha. Tak ada satupun sepertinya. Meski terdengar mustahil, namun bukan berarti hal tersebut tak bisa diwujudkan. Bisa banget! Gimana caranya?

Salah satu cara untuk mendapatkan itu semua yakni dengan bermain. Yap! Monopoli merupakan salah satu permainan yang membuatmu bisa kaya raya tanpa banyak usaha. Seperti yang kita ketahui, mainan yang hits di era 90-an itu memungkinkan orang-orang, siapapun untuk memiliki rumah, hotel, dan uang sebanyak mungkin di usia dini. Waw banget, bukan? Ya meski hanya sebuah permainan, namun permainan ini bisa bikin bahagia saat lagi bokek. 

Berdurasi panjang dan nggak menghabiskan banyak tenaga, monopoli juga jadi salah satu permainan yang banyak dipilih oleh anak-anak generasi 90-an untuk menghabiskan waktu sambil nunggu buka puasa. Buat yang menang, sambil menunggu adzan Magrib berkumandang, mereka sudah bisa mengumpulkan beberapa rumah, tanah, hotel, dan banyak lembaran uang dolar. Lumayan lah, ya buat beli gorengan sama es buah hahaha! 

 

Foto kiriman Dyna R Sinaga (@dyna_rs) pada

 

Foto kiriman Santi Limarga (@santi_lim) pada

 

Foto kiriman @dewistyles12 pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading