Sukses

Lifestyle

Zodiak: Sifat Negatif yang Bisa Mengurangi Pahala Puasa (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Bagai dua sisi mata uang, ada kebaikan, pasti ada keburukan. Begitu pula dengan sisi positif, pasti ada sisi negatif dalam diri manusia. Tuhan sendiri menciptakan manusia dengan berbagai macam watak. Namun, jika dilihat dari sudut pandang zodiak, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat 12 watak negatif dan positif secara garis besar.

Memasuki bulan Ramadan, sebagai manusia tentunya tak mudah untuk melepaskan sisi negatif di bulan yang suci ini agar ibadah puasa berjalan mulus. Ada saja hal negatif dari dalam diri yang bisa membuat ibadah terasa timpang untuk dilaksanakan. Sebut saja nafsu. Itu baru salah satu. Masih banyak hal negatif dari tiap diri manusia yang berpotensi membuat pahala puasa menjadi berkurang. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Aries. Agresif, tidak mau kalah dalam berargumen, mudah emosi dan impulsif. 

 

Foto kiriman @miranda_danielle01 pada

Taurus. Tidak sabaran, bahkan mereka bisa marah besar jika ada yang mengusik sabarnya. Duh! Senggol bacok, nih, kayaknya.

 

Foto kiriman Alonzo Chappell (@onetattoozoe) pada

Gemini. Moody. Kebayang nggak, sih, kalau mereka tiba-tiba nggak mood untuk puasa? Ouch! Terkadang mereka juga pandai berpura-pura untuk menutupi sesuatu. Ujung-ujungnya sih bohong dan menipu.

 

Foto kiriman ninjabreadboy (@ninjabreadboy) pada

Cancer. Sensitif, pencemburu, dan susah move on. Sifat-sifat tersebut erat kaitannya dengan nafsu yang bisa mengganggu ibadah puasa.

 

Foto kiriman Tattoo khoi (@saigonkicker) pada

Leo. Sombong dan boros. Yah, dua sifat tersebut, sih nggak cuma saat bulan puasa, di bulan biasa juga bakal mengurangi pahala puasa.

Virgo. Tidak sabar dan terkadang pilih kasih, mereka cuma mau membantu orang-rang yang mereka sayangi. Hmm...

 

Foto kiriman Vincent Chen (@endlessbboy) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading