Sukses

Lifestyle

Good News Today: Aplikasi Kiblat, WNI Bebas, Operasi Snapchat

Fimela.com, Jakarta Good News Today! Saat mudik berlangsung, ada satu hal yang bikin pemudik was-was, yakni arah kiblat. Apalagi kamu yang jarang balik ke kampung halaman. Sekalinya pulang, ribet mau salat lantaran gak tahu menghadap mana. Tapi itu dulu. Sekarang gak perlu belajar ilmu membaca arah matahari atau angin berhembus. Nih, ada berbagai aplikasi kece yang bakal memberitahukan kamu posisi kiblat. 

Ragam aplikasi ini sangat akurat. Dari berbagai sumber yang dikutip Liputan6.com, Senin (27/6/2016), Ada Kompas Arah Kiblat, Find Qiblat Pro, dan Kiblat Visual, Ketiga aplikasi ini cocok buat pemudik yang gak ingin ribet saat salat. Seru, ya. Jangan lupa unduh sebelum pulang kampung biar ibadah kamu gak terganggu dalam perjalanan mudik.

Find Qiblat Pro, aplikasi penunjuk arah kiblat (Sumber: Google PlayStore).

Kabar menggembirakan lainnya, yakni sekitar 6 warga negera Indonesia (WNI) anak buah kapal (ABK) lolos dari penyanderaan oleh kelompok ekstremis Abu Sayyaf di Filipina. Mereka kelar menjalani pengecekan dan dinyatakan sehat.

Selain keenam ABK, polisi juga meminta keterangan dari pemilik perusahaan tempat keenam ABK bekerja.

'Good News Today' ketiga yakni, dokter di Amerika Serikat berhasil melakukan operasi dengan mempergunakan aplikasi Snapchat! Wow! Memang kepopuleran Snapchat tidak bisa dibantah. Aplikasi ini digunakan lintas generasi, kalangan, dan profesi.

Jadi, dokter bernama Matthew Schulman telah memanfaatkan Snapchat untuk memberitahukan pada pengguna media sosial operasi plastik yang dilakukannya. Lewat aplikasi ini Schulman ingin memberikan edukasi perihal bedah plastik dan manfaatnya. Demikian Good News Today. Semoga menginspirasimu, ya!

Proses Bedah Plastik (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading