Sukses

Lifestyle

Pasangan Gokil, Habis Nikah Langsung Honeymoon di Warnet

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah nanti kamu mau honeymoon dimana? Bali, Eropa, atau Dubai? Saat ditanya tempat untuk menghabiskan waktu bersama pasangan setelah menikah pastinya yang disebut adalah tempat-tempat seru nan romantis. Tapi, hal yang berbeda terjadi pada pasangan asal Zibo, Provinsi Shandong, Tiongkok yang kini videonya tengah tersebar.

Dalam video yang bisa kamu lihat di YouTube dengan judul ‘Game over... Nerdiest wedding ever: Newlyweds celebrate by playing video games at internet café’ tersebut terlihat sepasang suami istri dengan pakaian pengantin lengkap menikmati permainan game online. Ya, pasangan ini sepertinya lebih memilih warung internet alias warnet untuk menghabiskan waktu berdua setelah menikah.

Sepertinya pasangan yang satu ini memang penggila game online sehingga mereka pun memilih tempat yang paling seru untuk merayakan pernikahan mereka. Para netizen pun berkomentar bahwa dulu mungkin pasangan ini single player (satu pemain), tapi kini jadi multi player (dua atau lebih dari satu pemain). Penasaran dengan videonya? Simak di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading