Sukses

Lifestyle

Sensitif, 3 Zodiak Ini Bisa Baper Kalau Ditanya "Kapan Nikah?"

Fimela.com, Jakarta Selain akal budi yang sempurna, setiap orang dianugerahi perasaan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dari karunia-karunia tersebut, maka manusia bisa dibilang makhluk sempurna daripada makhluk lainnya yang ada di muka bumi. Ngomong-ngomong tentang perasaan, meski semua manusia diberikan karunia itu oleh Tuhan, nggak semua kadar sensitivitasnya sama pada setiap orang.

Beberapa orang lebih menggunakan akal dan pikiran daripada perasaan, sedangkan sebagian lagi lebih mengedepankan perasaan daripada pikirannya. Orang-orang yang lebih sensitif dengan perasaannya, mungkin bisa kamu sebut dengan istilah keren yang kini lagi hits, yakni baper. Yoi.

Nah, menjelang lebaran begini, biasanya bakal ada tradisi kumpul keluarga yang membuat anggota keluarga jauh 'bawel' menanyakan kapan para lajang akan menikah. Mungkin termasuk kamu. Buat orang-orang yang baper, bisa jadi hal.ini adalah suatu hal yang menyebalkan dan bisa melukai hati mereka. Dari segi zodiak, setidaknya ada beberapa orang dari zodiak tertentu yang punya perasaan over sensitif. Siapa sajakah mereka? Dikutip dari Astrologyweekly.com, berikut 'tersangka'nya. Cekidot!

Pisces

 

Foto kiriman Black Pisces Beauty (@pisces_girl_mermaid) pada

Scorpio

 

Foto kiriman ♏🇵🇱️✈️Ki. (@kiagc) pada

Cancer

 

Foto kiriman Alison Coughlin (@birdnerd101) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading