Sukses

Lifestyle

Mantan Atlet Dayung Ini Sakit Parah, Netizen Surati Jokowi

Fimela.com, Jakarta Peristiwa satu ini mengingatkan kita semua bahwa waktu terus berputar. Ada kalanya kita di puncak kejayaan namun terkadang kita berada di bawah. Seperti jalan kehidupan pria ini. Dia adalah Rodiaman, mantan atlet dayung nasional Indonesia yang kerap mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. Dahulu gagah sebagai olahragawan, kini tergolek lemah di tempat tidur sebab kanker usus. 

Kondisi Rodiaman mengetuk hati banyak kalangan. Adalah netizen dengan akun Acheel Aja menuliskan surat terbuka pada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar memperhatikan nasib Rodiaman. Acheel Aja diketahui bernama Ahmad Zafrullah, guru olahraga dari Bogor. Begini surat terbuka dari Ahmad.

Dengan Hormat,

Selamat sore, selamat berbuka Pak Presiden
Saya mohon maaf bila penulisan nya tidak rapih dan baik.
Dalam kesempatan ini saya mewakili teman, saudara kami Rodiaman, mantan pedayung nasional yang telah mengharumkan nama indonesia di kancah pesta olah raga dunia. Peraih medali emas sea game 2003.2005.2007.

Rodiaman, mantan atlet dayung peraih emas di kancah olahraga Internasional, kini tergolek lemah sakit kanker usus | Via: facebook.com/Acheel Aja

Memohon dengan sangat perhatian bapak terkait kondisi Rodiaman, yang sedang kritis melawan kanker usus, beliau sedang dirawat di rumah sakit al ihsan, baleendah, kab. bandung.
Sekiranya bapak dapat menolong teman kami dalam menghadapi kesulitannya.
Sekali lagi saya minta maaf bila tulisan ini mengganggu bapak.
Terima kasih

Ahmad zafrullah
Guru olah raga sekolah bogor raya
Lulusan FPOK UPI bandung
Angkatan 1994

Rodiaman, mantan atlet dayung peraih emas di kancah olahraga Internasional, kini tergolek lemah sakit kanker usus | Via: facebook.com/Acheel Aja

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading