Sukses

Lifestyle

Transportasi yang Tepat untuk Mudik Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memasuki penghujung senja kurang dari seminggu umat Muslim akan merayakan hari raya Idul Fitri. Momen di mana orang-oramg yang merayakannya berkumpul bersama sanak keluarga. Momen di mana para perantau kembali.le tanah.kelahiran yang disebut kampung halaman. Ritual tersebut lebih akrab di telinga dengan sebutan mudik

Bicara soal mudik, maka kita tak bisa jauh-jauh untuk tak membicarakan moda transportasi untuk sampai ke tujuan. Memiliki kekurangan dan lelebihan masing-masing, transportasi ada untuk melayani masyarakat yang ingin mudik saat Lebaran tiba.Dengan demikian masyarakat memiliki pilihan angkutan yang tepat saat mudik.

Namun, jika ditilik dari masing-masing kepribadian berdasarkan zodiak, setidaknya bisa disimpulkan jika setiap orang punya minat yang berbeda dalam memilih moda transportasi untuk mudik. Apa saja? Dikutip dari Zodiacsigns.com, berikut ulasannya! Cekidot!

Aries. Dari sifatnya yang impulsif, agresif, dan memiliki emosi tinggi, disarankan Aries lebih baik naik pesawat saat mudik. Ya minimal mobil sendiri, lah. Atau lebih aman lagi nggak usah mudik daripada macet langsung marah-marah, hahaha!

 

Foto kiriman Margaret Palermo (@margaretpalermo) pada

Taurus. Terbalik dari orang Aries, orang-orang Taurus lebih sabar dan peduli kepada sesama. Mereka punya toleransi tinggi kepada orang lain. Nah, jadi, nggak ada salahnya Taurus pakai transportasi sepeda motor untuk mudik. Kan, orang sabar~ :p

 

Foto kiriman كيكي أفريل (@rizki_afrillia) pada

Gemini. Mereka cenderung senang untuk belajar hal-hal baru dan memiliki banyak teman. Nah, tipe orang kayak gini cocok nih kalau naik transportasi umum untuk mudik. Kereta ekonomi, contohnya. Gemini bakal punya banyak waktu dan kesempatan untuk berinteraksi dengan banyak orang baru pastinya.

 

Foto kiriman Muchammad Saifuddin (@kaji92) pada

Cancer. Orang-orang zodiak berlambang kepiting ini moody, mudah emosi dan sulit diprediksi. Kalau ingin mudik mending naik pesawat aja kayak Aries. Atau nggak usah mudik juga sekalian? Hahaha.

 

Foto kiriman jackbearing (@jackbearing) pada

Leo. Sejatinya, Leo adalah orang-orang yang easy going, tapi mereka gemar hidup bermewah-mewahan. Nah, kalau kayak gini, mending naik pesawat jet pribadi bareng Syahrini. Yoi, nggak?

 

Foto kiriman Syahrini (@princessyahrini) pada

Virgo. Sebagai individu yang independent, Virgo bisa mudik pakai transportasi apa saja. Sebab, mereka memiliki mental stabil, cerdas, dan praktis. Santaaai~

 

Foto kiriman Riani WJS (@riani.wijayantisabekti) pada

Libra. Orang-orang Libra cenderung ceroboh. So, untuk mudik mereka lebih baik bawa kendaraan sendiri, deh. Jadi, kalau ada barang yang ketinggalan, bisa balik lagi tanpa membuat rugi orang lain yang bukan penumpang.

 

Foto kiriman ditowahyu (@dito0939) pada

Scorpio. Mereka adalah golongan orang-orang yang mudah cemburu, bahkan melihat pasangan berbicara dengan lawan jenis saja, mereka bisa marah-marah. Nah, daripada ribut, mending mudik naik kendaraan pribadi aja. Biar nggak berinteraksi sama orang asing terlalu sering. 

 

Foto kiriman Dhiti Adiya Hanupurti (@hanu_dhiti) pada

Sagitarius. Serupa seperti Virgo, Sagitarius juga tergolong dalam orang-orang yang mandiri dan percaya diri di tempat umum. Jadi, mereka bisa naik apa saja untuk mudik. 

 

Foto kiriman herlinggaAji (@linggaaji_) pada

Capricorn. Si Kambing terkadang nggak percaya diri, sehingga mereka membutuhkan seseorang untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Kalau begini ceritanya, mudik naik transportasi apa aja, sih, bisa. Asal ada temannya.

 

Foto kiriman eryrinaldi (@eryrinaldi) pada

Aquarius. Memiliki kepribadian yang kuat, membuat banyak orang nggak keberatan untuk mengikutinya. Aquarius juga dekat dengan alam. So, saat mudik, mereka cocok naik mobil off road 4x4. Cadas!

 

Foto kiriman GM• (@sicparvismagnagm) pada

Pisces. Si Ikan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sehingga nggak heran kalau banyak orang yang senang ngobrol berlama-lama dengannya. Therefore, Pisces bisa dibilang lebih cocok untuk naik transportasi umum, seperti kereta api kelas ekonomi saat mudik nanti biar lebih seru.

 

Foto kiriman Nawang Wulan (@nawangwulan23) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading