Sukses

Lifestyle

Empat Alasan Dibalik Hubunganmu yang Selalu Kandas

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang kamu bangun selalu berakhir dengan ketidak bahagiaan? Jika hal ini terjadi, maka sudah pasti akan membuatmu galau dan berpikir macam-macam. Saat mengalami putus dengan pasangan, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah jangan menyalahkan diri sendiri ataupun orang lain.

Banyak pasangan yang lupa bahwa setiap hubungan itu dibangun oleh dua orang, dan bukannya hanya satu orang saja. Jadi, masalahnya bukan cuma di kamu atau di dia, tapi masalahnya ada di kalian. Mengapa kalian tidak bisa mempertahankan hubungan kalian padahal sebelum jadian kalian telah berjanji akan selalu menjaga hubungan tersebut meskipun kedepannya akan ada berbagai masalah yang menghampiri? Bisa jadi inilah empat alasan mengapa kamu dan si dia tidak bisa mempertahankan hubungan.

 Empat Alasan Dibalik Hubunganmu yang Selalu Kandas. (Foto: attractgetwomen.com)

1. Sudah tidak ada lagi rasa saling percaya. Sebuah hubungan harus didasari dengan rasa saling percaya karena jika tidak hubunganmu dengannya tidak akan pernah berhasil. Bukan hanya percaya satu sama lain, tapi kalian juga harus percaya bahwa hubungan yang kalian bangun memang harus berakhir dengan bahagia.

 Empat Alasan Dibalik Hubunganmu yang Selalu Kandas. (Foto: blogspot.com)

2. Setiap hari komunikasi kamu dengannya semakin memburuk. Kalau ada masalah sebaiknya bicarakan, jangan malah menghentikan komunikasi. Seburuk apapun hubunganmu dengannya sebenarnya masih bisa diatasi dengan menjaga komunikasi agar tidak terputus.

 Empat Alasan Dibalik Hubunganmu yang Selalu Kandas. (Foto: playbuzz.com)

3. Rasa cemburu yang terlalu berlebihan. Cemburu si boleh saja, tetapi kamu dan dia juga harus tahu batasannya. Jangan hanya karena masalah sepele ataupun cemburu yang berlebihan hubunganmu dengannya malah kandas di tengah jalan.

 Empat Alasan Dibalik Hubunganmu yang Selalu Kandas. (Foto: unchainedsoul.files.wordpress.com)

4. Masalah keuangan. Yup, uang memang bukan segala-galanya, namun tak dimungkiri pula bahwa segala-galanya membutuhkan uang. Dalam sebuah hubungan uang juga bisa menjadi masalah yang sangat besar, sehingga tak heran banyak pasangan yang putus atau bahkan bercerai hanya karena masalah uang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading