Sukses

Lifestyle

Laris Manis, Kini Ada Paket Wisata Gokil Berburu Pokemon Go!

Fimela.com, Jakarta Sekitar seminggu belakangan ini, masyarakat di beberapa negara di dunia heboh akan rilisnya permainan online baru bertajuk Pokemon Go. Indonesia adalah salah satu negara yang dimasuki rilisnya permainan ini. Pokemon Go menghebohkan masyarakat lantaran permainan ini merupakan permainan terobosan baru yang menggabungkan dunia virtual dan nyata.

Terlebih, perusahaan game Nintendo dan perusahaan teknologi Niantic Labs meluncurkan Pokemon Go di pasar aplikasi mobil iOS dan Android, sehingga para pengguna smartphone dari dua Operating System (OS) tersebut pun bisa memainkannya hanya dengan bermodal internet. Meski secara garis besar permainan ini seperti film animasinya, namun yang menjadi bagian terseru permainan ini adalah ketika pemain menangkap pokemon di lokasi-lokasi tak terduga di tempat si pemain berpijak. Ah kamu pasti sudah nggak asing, dong dengan cara memainkan Pokemon Go ini?

Kehebohan-kehebohan yang terjadi rupanya tak cuma datang dari para permainan game seru ini. Namun juga datang dari penyedia jasa kegiatan outdoor yang menyediakan paket wisata berburu Pokemon. Gokil! Hal tersebut diungkapkan oleh akun Instagram The Carpenter Outdoor dua hari yang lalu yang membuka open trip.

Dalam paket 2 hari 1 malam yang ditawarkan, mereka memasang harga Rp655.000/pax. "Paket yang lagi ngehits beberapa hari ini. Kalau kami bikin paket kayak gini ada yang mau gak yaa? Kita hunting yuk!! Note: Jangan dibawa terlalu serius yaa. Tapi kalau pada mau, kami buatin untuk kalian," tulis @thecarpenteroutdoor. 

Gimana, nih? Kamu berminat, nggak? :D

 

Foto kiriman The Carpenter (@thecarpenteroutdoor) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading