Sukses

Lifestyle

Langka! Penampakan Awan Berbentuk Alat Kelamin Hiasi Angkasa

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, awan merupakan salah satu benda yang ada tergantung di atas permukaan bumi. Menghampar di langit yang biru, keberadaan 'kapas' raksasa ini sendiri kerap diidentikan sebagai lukisan langit pada pagi atau siang hari dengan bentuk-bentuk yang beragam tergantung hembusan angin.

Mungkin, kamu kerap melihat bentuk-bentuk awan yang unik menyerupai benda-benda di sekitarmu. Seperti yang dialami oleh remaja asal Miami, Florida yang satu ini. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, Samantha Meazaros menemukan bentuk awan yang menarik perhatiannya, yakni bentuk penis! OMG! Dengan sigap, remaja 16 tahun itu pun segera merekam awan penis tersebut dalam bentuk video.

Awan penis raksasa itu terpampang jelas di langit ketika Meazaros dalam perjlanan pulang dari membeli pizza dengan ibunya dan beberapa teman-temannya. "Saya dan teman-teman saya sedang dalam perjalanan pulang dari membeli pizza dan saya melihat ke luar jendela dan aku langsung bilang 'ibu awan itu terlihat seperti kamu tahu apa'," kata Meazaros.

"Ibuku hanya memandangi awan dan kemudian saya dan teman-teman saya mulai tertawa keras banget. Kami harus menepi karena dia tidak bisa mengemudi sambil tertawa keras," imbuhnya. Hmmm gimana kalau kamu yang bertemu awan bentuk penis itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading