Sukses

Lifestyle

Ada Nama 'Mayang Farah' pada Jasad Wanita dalam Kardus

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan jasad anak dalam kardus? Kini, kejadian hampir sama terulang kembali. Dilansir dari Liputan6, kembali ditemukan jasad wanita di kolong tol di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di kolong tol JORR, Penjaringan, Jakarta Utara. Jasad tersebut berada di dalam sebuah kotak yang awalnya diduga sebagai kardus. 

Polisi lantas melakukan identifikasi dan autopsi. Sejumlah petunjuk yang ditemukan berupa kalung dan giwang dan kapur barus. "Ada kalung dan giwang. Sepertinya udah niat membuang mayat. Ada kapur barus sehingga baunya akan lama tercium," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Yuldi Yusman pada Selasa (12/7). 

Pada saat ditemukan, jasad tersebut hanya memakai pakaian dalam tanpa celana. Selain kedua barang yang ditemukan itu, polisi juga menemukan secarik kertas bertuliskan 'Mayang Farah. 

ilustrasi pembunuhan | via: kaskus.co.id

"Ada kertas terus tulisannya 'Mayang Farah'. Itu dihias tulisan Arab di deketnya tulisan 'Mayang Farah' di bagian atas dan bawahnya. Lalu kami temukan uang sejumlah Rp 25 ribu," ungkap Yuldi.

Setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, tim Penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara menduga jasad wanita dalam kardus tersebut merupakan karyawati di salah satu bank pemerintah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading