Sukses

Lifestyle

Meski Hidup Itu Sungguh Berat, Jangan Pernah Lari dari Rasa Sakit

Fimela.com, Jakarta Hidup itu sulit. Dan hampir semua orang setuju dengan hal ini. Tapi tidak semuanya paham, kalau hidup mereka tak mengalami kemajuan lantaran diri mereka sendiri.  Banyak orang yang terjerat pekerjaan yang tidak mereka cintai. Sebagian dari yang lain malah merasa nyaman dengan keadaan yang serba kurang. 

Mereka terlena pada zona nyaman mereka. Padahal, ada begitu banyak keinginan dan mimpi yang menghantui pikiran mereka. Tapi mimpi dan keinginan hanya akan menjadi sekadar buah pikiran yang masih bersifat abstrak tanpa ada perjuangan. Artinya, untuk mewujudkannya, kamu harus rela untuk mengorbankan banyak hal. Waktu. Uang. Tenaga. 

Banyak orang yang mengira mereka telah berusaha cukup keras, namun belum juga berhasil. Karena permasalahannya ada pada seberapa keras mereka mencoba. Seberapa keras mereka berjuang, dan seberapa kuat kegigihannya untuk mewujudkan hal tersebut. Mereka lupa kalau hanya berjuang saja belum cukup.

Dalam sebuah video berdurasi pendek menceritakan perjuangan yang keras dari beberapa orang yang ingin mewujudkan mimpinya masing-masing. Tak kenal kata lelah dan perih, mereka terus melakukannya tanpa henti. Agar kamu ikut termotivasi, simak video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading