Sukses

Lifestyle

Good News Today: Fitur iOS 10, Vaksin Anti Kanker, Produks Minyak

Fimela.com, Jakarta Aplikasi bawaan dari iOS 10 ini memiliki fitur Bedtime, yang berfungsi untuk mengingatkan kamu tidur maupun beristirahat. Fitur ini akan berdering berulang-ulang ketika sudah waktunya kamu tidur.

Untuk menggunakannya, kamu tinggal memberitahu aplikasi kapan kamu biasanya tidur dan bangun setiap hari, dan berapa lama waktu yang kamu butuhkan setiap malam untuk tidur.

Menurut testimoni salah satu pengguna, aplikasi ini dinilai sangat membantunya untuk tidur rutin setiap malam. Sebelumnya, pengguna sulit tidur karena sering terdistraksi dengan pekerjaan, buku, atau hal lain. Setelah menggunakan fitur ini, tidur mereka perlahan menjadi teratur. Sungguh kabar baik ya bagi kamu yang insomnia dan sulit bangun pagi.

Bedtime alarm clock. (Doc: Business Insider)
 
Kabar baik berikutnya datang dari Produsen obat GlaxoSmithKline Plc (GSK) yang menyampaikan bahwa, Badan Obat dan Makanan Tiongkok telah menyetujui penggunaan vaksin human papillomavirus (HPV) atau Cervarix untuk membantu perempuan di negara tersebut melawan kanker serviks.

Pihak GSK mengatakan dalam sebuah pernyataan, Cervarix akan menjadi vaksin HPV pertama yang diizinkan untuk digunakan di dalam negeri dan diharapkan akan meluncur pada awal 2017.
 
Menurut GSK, vaksin tersebut akan diberikan kepada perempuan berusia 9-25 tahun untuk pencegahan terhadap kanker serviks. Juru bicara CFDA mengatakan telah memberi persetujuan kepada GSK untuk pendaftaran impor Cervarix.
 
Ilustrasi Foto Vaksin (iStockphoto)
 
PT Pertamina EP Aset 3 Field Subang akan menambah produksi minyak sekitar 800 barel per hari, dengan bertambahnya empat sumur‎ yang siap berproduksi.

Field Manager Subang Armand M Hukom mengatakan Pertamina EP Aset 3 Field Subang memiliki empat sumur yang siap berproduksi, jika perizinan dan proses teknis dapat diselesaikan dalam waktu dekat sumur tersebut dapat berproduksi pada kuartal IV 2016.

"Ada empat sumur, dua sumur Jati Asri, Jati Sinta dan Jati Rimba. Kita harapkan kuartal ke empat," kata Armand, seperti yang dikutip di Bandung, Selasa (19/7/2016).

Armand mengungkapkan, masing-masing sumur tersebut akan menghasilkan minyak sebesar 200 barel per hari. Dengan begitu produksi minyak Pertamina EP Aset 3 Field Subang akan bertambah 800 ‎barel per hari.
 
Ilustrasi Tambang Minyak (iStock)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading