Sukses

Lifestyle

4 Benda yang Nggak Kamu Duga Ternyata Bisa Menahan Peluru!

Fimela.com, Jakarta Untuk memaksimalkan fungsi senjata, maka dibutuhkan peluru, benda kecil tajam yang terbuat dari timah, besi, dan benda logam lainnya. Kamu pasti sudah nggak asing lagi, bukan? Secara umum, orang-orang menggunakan peluru sebagai alat untuk melemahkan musuh atau objek tertentu. 

Namun, meski demikian, terkadang peluru yang bersarang di sebuah objek bernyawa justru akan mematikan si target jika terkena bagian-bagian krusial yang menjadi 'motor penggerak' tubuh. Kamu pasti kerap melihatnya di film-film yang kamu tonton. Walau pada beberapa kesempatan peluru bisa mematikan, namun bukan berarti peluru akan selalu sukses melemahkan target. Menggunakan pelindung seperti rompi anti peluru, seseorang bisa terlindungi dari serangan timah panas. 

Eits, tapi ternyata selain rompi anti peluru, beberapa benda di sekitarmu juga punya kekuatan yang sama untuk menahan peluru, lho. Mungkin, kamu sendiri nggak pernah membayangkan kalau benda-benda sepele tersebut memiliki fungsi sekeren itu. Tim Buzzfeed telah membuktikannya. Kamu mau coba juga? Silahkan! :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading