Sukses

Lifestyle

Yuk Sarapan dengan Buah yang Mengenyangkan dan Nggak Bikin Gemuk

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang tengah berada dalam program penurunan berat badan sudah pasti menjadi pemilih ketika dihadapkan dengan menu makanan. Hidangan enak seringkali menggemukkan, sementara yang asing di lidah sama sekali tak mengundang selera.

Akhirnya banyak orang mengalihkan asupan makanan pada buah. Rasanya yang manis sanggup membuat tenaga kembali pulih meski sedang melakukan diet. Tak heran kalau banyak orang yang percaya mengonsumsi satu atau dua buah pusang dapat mengisi energi dengan cepat.

Dilansir dari India Times, banyak pelatih olahraga, ahli gizi,dan atlet pun percaya bahwa pisang dapat menghantarkan energi dengan cepat. Buah tersebut memiliki karbohidrat yang dapat memberikan energi lebih aktif. Bukan cuma itu, kandungan kalium yang tinggi pun membantu menurunkan tekanan darah. Kandungan serat pada pisang pun sanggup membuat tubuh mampu mengontrol rasa lapar.

Tak heran ketika banyak orang yang memilih buah pisang untuk menu diet. Namun kamu juga harus tahu, agar karbohidrat tak mengembang pada tubuh, ada baiknya kamu pun menyeimbangkan dengan aktivitas fisik. Apalagi ketika mengonsumsi pisang dengan berlebihan, bukannya sehat, berat badan bisa meningkat.

 

A photo posted by Monika K.L (@monikasunriseluce) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading