Sukses

Lifestyle

Selain Sagittarius, 4 Zodiak Ini Juga Berpotensi Kayak Awkarin!

Fimela.com, Jakarta Nama Awkarin belakangan ini santer dibicarakan oleh masyarakat Indonesia, baik di dunia nyata maupun maya. Bukan soal prestasi yang membuat gadis 18 tahun tersebut menjadi famous, namun dirinya menjadi perbincangan lantaran unggahan vlog (video blog) patah hati yang ada di akun Youtube-nya. Sebelumnya, nama Awkarin sendiri memang telah dikenal oleh sebagian masyarakat sebagai selebgram di bidang fashion bersama mantan kekasihnya, Gaga.

Vlog pata hatinya itu menuai kontroversi. Di mana sebagian orang menganggap jika tak sepantasnya jika urusan pribadi dibagikan ke ranah publik dengan cara yang berlebihan. Dari videonya itu kemudian pula muncul sekelompok orang yang memperlihatkan kebencian pada Awkarin dan berujung pada penulusuran akun-akun haters yang ada. Hmmm rumit banget, nggak, sih problema remaja di era informatika kini?

Berzodiak Sagittarius, Awkarin memang tergambarkan memiliki sifat yang ekspresif untuk mengungkapkan perasaannya. Namun, nggak cuma Sagittarius saja, lho yang punya sifat seperti itu. Lantas, zodiak apa saja, ya, yang punya watak seperti Awkarin? Berikut empat zodiak paling ekspresif yang dihimpun dari berbagai sumber.

Gemini

 

Foto kiriman Lina Lindwall (@linalindvall1) pada

Leo

 

Foto kiriman Jenny 🌙 (@jen.pren) pada

Libra

 

Foto kiriman Nina Abdel Malak (@ninaabdelmalak) pada

Aquarius

 

Foto kiriman Emily Cause The Main Cause (@ddancer1995) pada

Dari empat zodiak di atas, adakah zodiakmu di sana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading