Sukses

Lifestyle

Foto Pre Wedding, Perempuan Ini Nyaris Tertabrak Helikopter!

Fimela.com, Jakarta Dewasa kini, foto pre wedding merupakan salah satu bagian dari rangkaian pernikahan yang tak boleh terlewat. Dari fenomena tersebut pula, kini banyak fotografer yang melayani jasa pemotretan pre wedding. CM Leung adalah salah satunya. Lama malang melintang di dunia fotografi membuat namanya masuk dalam 30 fotografer pernikahan terbaik di dunia.

Pekerjaan yang mungkin banyak orang pikir minim risiko fisik. Namun, kenyataanya tidak. CM Leung terkenal dengan ide-ide gilanya dalam mengambil gambar di tempat-tempat ekstrem. Baru-baru ini, CM Leung bersama timnya pergi ke Islandia untuk memotret sepasang calon pengantin dalam sesi pemotretan pre wedding. Namun, kejadian mengerikan datang dari pekerjaannya itu.

Diwartakan oleh Bored Panda, sebuah helikopter The Icelandic Coast Guard melintas untuk menyelamatkan seseorang di daerah tempat Leung dan kawan-kawan memotret. Calon pengantin perempuan diatur sedemikian rupa untuk berdiri di sebuah tempat. Di waktu yang bersamaan, helikopter tersebut melintas beberaa inci di atas kepala calon pengantin perempuan hingga membuat lapisan luar dari gaunnya terbang bersama angin hembusan dari helikopter yang melintas.

helicopter-bride-wedding-photography-cm-leung-4

Sungguh pemotretan yang mengerikan! Namun, melihat hasilnya, mungkin kamu akan beranggapan jika foto pre wedding jepretan Leung bakal jadi foto pernikahan paling keren yang pernah kamu lihat! Simak kejadiannya di menit 1 detik 22 pada video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading