Sukses

Lifestyle

Control, Ilustrasi yang Bakal Bikin Pemain Pokemon Go Tersindir!

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan, baik itu pribadi maupun keresahan-keresahan dalam diri terhadap kehidupan sosial yang kini tengah terjadi. Mungkin sebagian orang mengungkapkannya dengan cara menulis, sebagian lainnya dengan merekam. Namun, tak jarang juga ada yang mengungkapkan keresahan melalui ilustrasi.

Seperti yang dilakukan oleh Pawel Kuczynski. Ilustrator Polandia tersebut memang terkenal dengan ilustrasi satirnya sebagai kritik sosial atas apa yang terjadi di masyarakat. Belakangan ini, masyarakat dunia tengah dihebohkan oleh permainan yang mengusung teknologi augmented reality keluaran Nintendo bernama Pokemon Go. Permainan tersebut tak jarang mengharuskan para pemainnya untuk menundukkan kepala berlama-lama fokus pada ponsel saat berada di jalan. Hal ini tentu saja merupakan sebuah fenomena yang melahirkan keprihatinan dan keresahan dalam diri beberapa orang, termasuk Pawel Kuczynski. 

Dari perasaan tersebut, Pawel Kuczynski kemudian menuangkannya dalam bentuk gambar ilustrasi yang kemudian diberi judul Control. Dihimpun dari Bored Panda, berikut barang buktinya.

Control by Pawel Kuczynski. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading