Sukses

Lifestyle

Peruntunganmu di Bulan Agustus Berdasarkan Zodiak (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Agustus di depan mata. Bulan Juli akan berakhir keberadaanya. Di bulan ke-tujuh, mungkin kamu telah melewati banyak hal, mulai dari hal menyenangkan hingga menyedihkan. Namun, apapun itu, kamu bisa memperbaikinya di bulan yang akan datang. Menyambung bahasan peruntungan 12 zodiak di bulan Agustus pada Jumat (29/7), berikut beberapa zodiak yang belum disebutkan pada artikel sebelumnya. Cekidot!

Libra. Karir: Libra diprediksi akan fokus pada penggabungan isu-isu karir dengan ambisi spiritual. Selain kesuksesan materi dalam karir, kamu juga berharap untuk kepuasan batin. Keuangan: diperkirakan jika keuangan Libra di bulan ini akan lebih jelas dari bulan-bulan sebelumnya. Asmara: bulan ini, hubungan persahabatan Libra akan lebih kuat daripada hubungan asmara. Kamu akan lebih banyak terlibat kegiatan sosial.

 

Foto kiriman Nina Abdel Malak (@ninaabdelmalak) pada

Scorpio. Karir: di bulan Agustus, karir Scorpio akan mencapai puncaknya dan mendapat dukungan penuh dari pasangan. Jika kamu ingin meningkatkan bisnis, kamu harus memperluas jaringan. Keuangan: pundi-pundimu akan terisi dengan solid atas kerja kerasmu. Asmara: Bagi kamu yang jomblo akan mendapatkan cinta di lingkungan kantor atau lingkungan lainnya. Kesehatan: kamu harus berhati-hati dengan kesehatanmu sampai pertengahan bulan. 

 

Foto kiriman marcus_thurman (@marcus_thurman) pada

Sagittarius. Karir: akan ada aktivitas hiruk pikuk di karir dan bisnismu. Pengembangan karirmu juga cukup cepat. Selain itu, ada oposisi yang kuat di tempat kerja serta perusahaan di mana kamu bekerja. Keuangan: pendapatan Sagittarian bakal indah pada bulan Agustus. Uang akan datang selama seminggu terakhir. Asmara: nafsu untuk bercinta akan terus mengalami perubahan. Buat kamu yang jomblo, cinta mungkin bisa kamu temukan di kantor. Kesehatan: diet akan memainkan peranan penting dalam pemeliharaan kesehatan. 

 

Foto kiriman bella ♡ (@veggiekittyy) pada

Capricorn. Karir: kemajuan karir tergantung pada kontak sosial dan mitra. Pernikahan dan pergaulan dengan orang-orang berpengaruh adalah cara lain untuk mempromosikan bisnis kamu. Keuangan: Capricorn, meskipun keuangan kamu nggak ramah, tapi keuntungan akan lebih dari cukup pada bulan Agustus 2016. Asmara: kehidupan cinta yang sangat baik bulan ini. Tapi cenderung ke arah seksual. Kesehatan: kamu akan lebih bugar pada bulan ini. Minatmu dalam menjaga kesehatan jadi faktor utama.

 

Foto kiriman CJ (@caityjane_c) pada

Aquarius. Karir: dunia karirmu akan bergerak maju pada Agustus ini. Bulan ini adalah qaktu yang tepat untuk melaksanakan rencana karirmu. Keuangan: moneter akan melandamu bulain ini. Kamu dapat mengatasi ini dengan lebih banyak usaha. Asmara: kehidupan percintaanmu akan lebih bergairah menjelang akhir bulan. Buat yang jomblo, kamu akan bertemu seseorang lewat dunia maya. Untuk yang berpasangan, pasanganmu akan lebih makmur dan akan membantu tujuan keuanganmu. Kesehatan: sampai tanggal 23, kamu harus berhati-hati dengan kesehatanmu. Ow!

 

Foto kiriman Leb Tattoo (@chiixuu) pada

Pisces. Karir: ada bisnis yang menguntungkan dan kesempatan kerja yang sangat baik. Keuangan: lebih mengkhawatirkan setelah tanggal 10. Asmara:  kamu harus melakukan upaya untuk menormalkan hubungan dengan pasangan dan teman-teman. Buat yang jomblo akan memulai hubungan di bulan ini. Kesehatan: diprediksi akan baik-baik saja hingga tanggal 23. 

 

Foto kiriman ♓ 🌙 (@thisonegirl__) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading