Sukses

Lifestyle

Hati-hati Nongkrong di Coffee Shop, Tas Bisa Lenyap

Fimela.com, Jakarta Nasib malang menimpa Andy Gunawan, Chief Executive Officer Gunawangsa, ia harus merelakan tas beserta isinya dicuri oleh pencuri yang beraksi di salah satu coffee shop di daerah Jakarta Selatan. Melalui akun Facebooknya, Andy sempat menceritakan bagaimana peristiwa pencurian tersebut terjadi.

“Sekadar sharing, saya hari ini tanggal 27 juli 16 pergi ke Plaza Senayan di Jakarta, tepatnya duduk di Victoria Coffee Shop dekat Metro. Ada kejadian pencurian tas saya yang saya letakkan di bawah kursi saya, yang di lakukan anak laki-laki bertopi, dan pakai celana pendek di menit dan jam 15:58,” tulis Andy dalam halaman Facebooknya.

Tak hanya menjelaskan kronologi pencurian, dalam statusnya tersebut Andy juga mengunggah rekaman CCTV yang memperlihatkan secara detail bagaimana pelaku pencurian tersebut melancarkan aksinya. Dalam video terlihat, meskipun keadaan coffee shop yang tengah ramai, namun ternyata pencuri bisa dengan santainya mencuri tas korbannya.

Dalam Facebooknya Andy pun memberikan pesan kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati, walaupun sedang berada di mall atau tempat yang dilengkapi dengan penjagaan ketat, pencurian masih bisa saja terjadi. “Hati - hati lah, walaupun di Mall. Karena kejahatan bisa di manapun. Harapan saya agar teman-teman berhati- hati jangan lengah. Cari uang susah, menimbulkan banyak tindak kejahatan yg di lakukan oleh orang nekat mencuri,” pesan Andy Gunawan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading