Sukses

Lifestyle

Beberapa Hal Ini Akan Terjadi Bila Sahabatmu Menikah Lebih Dulu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti akan bertemu dengan jodohnya masing-masing. Jika hari ini mungkin adalah waktu yang tepat untuk sahabatmu menikah lebih dulu, maka mungkin besok adalah giliran kamu.

Hmmm, andai saja hidup semudah itu karena pada kenyataannya memang nggak mudah mencari jodoh ataupun mendapatkan jodoh. Lalu bagaimana jika saat sahabat menikah lebih dulu dari kamu?

Bahagia itu sudah pasti, namun tentu saja ada rasa dimana kamu akan kebingungan sendiri. Kemana-mana bareng, terus tiba-tiba si dia menikah lebih dulu, well, siap-siap kamu akan dihujani pertanyaan,”Kapan nyusul nikah?”

Beberapa Hal Ini Akan Terjadi Bila Sahabatmu Menikah Lebih Dulu. (Foto: tumblr.com)

Ya, pertanyaan tersebut pastinya akan terus menghantui hidup kamu yang hingga saat ini masih menjomblo. Kamu mungkin santai-santai saja soal jodoh, tapi ketika para tetangga menanyakan hal yang sama hampir setiap hari, maka kamu pun akan pusing dibuatnya.

Selain pertanyaan tersebut tentunya satu hal yang paling membuat sedih adalah saat menikah kamu dan sahabatmu mungkin tidak akan bisa lagi sebebas dulu. Ya, jika dulu hanya perlu mendapatkan izin dari orangtua lalu bisa main sepuasnya, maka setelah menikah sahabatmu pastinya harus mengikuti aturan suaminya.

Beberapa Hal Ini Akan Terjadi Bila Sahabatmu Menikah Lebih Dulu. (Foto: blogspot.com)

Jangan kaget kalau ternyata kamu jadi lebih sarang ngumpul bareng sama sahabatmu yang sudah menikah. Dan jika itu terjadi kamu juga nggak boleh marah karena saat kamu menikah nanti, hal itu mungkin saja juga akan terjadi padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading