Sukses

Lifestyle

Snack Bihun Bikini Bakal Diperiksa BPOM Semarang

Fimela.com, Jakarta Snack Bikini alias Bihun Kekinian yang kini tengah menghebohkan masyarakat kabarnya akan segera diperiksa oleh Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Semarang, Jawa Tengah. Dilansir dari Liputan6.com, Kamis (4/8/2016), Kepala Balai Besar POM Semarang, Endang Pudjiwati menuturkan bahwa pihaknya akan memeriksa kandungan bihun instan tersebut.

“Kandungan bahan makanannya kita juga akan cek,” jelas Endang di Semarang, Rabu (3/8/2016). "Kita minta teman-teman Dinas Kesehatan (Dinkes) supaya mencari sampelnya. Bila ditemukan, maka harus dikembalikan kepada distributornya," tambah Endang.

Jajanan Bikini (Bihun Kekinian)

Sebelum diperiksa lebih lanjut Endang belum dapat memastikan apakah ada kandungan berbahaya dalam Snack Bihun Bikini tersebut. “Peredaran produk itu harus dihentikan dulu,” ungkap Endang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Snack Bihun Bikini Kekinian kini tengah menjadi perbincangan masyarakat, pasalnya gambar dalam kemasan snack tersebut dinilai memiliki unsur pornografi. Jika dilihat dari kemasannya sendiri, sesuai namanya dalam desain memang menampilkan gambar kartun tubuh seorang wanita yang mengenakan bikini tengah memegang sebungkus mie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading