Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Unik, Restoran di Jepang Ini Aduk Minuman Pakai D...

Fimela.com, Jakarta Di zaman sekarang, restoran bukan hanya tempat untuk menyantap dan menikmati hidangan nikmat. Kalau kamu pergi untuk makan di luar bersama dengan teman, pastilah mencari tempat makan dengan konsep yang unik, suasana nyaman, dan instagrammable. Sayang rasanya untuk tidak mengabadikan momen dengan para sahabat. Namun, kamu pasti tak mau juga mengambil potret dengan latar yang tidak menarik.

Bertandang ke Jepang, banyak orang pasti akan terkejut dengan konsep yang disuguhkan oleh kebanyakan restoran Negeri Sakura. Bagaimana tidak, di sana kamu bisa menemukan kare dengan rasa tinja, hingga makan di resto ditemani dengan puluhan kucing. Jika hal tersebut masih biasa, bersiaplah untuk dibuat terkejut dengan konsep restoran rumah sakit di sana.

Jika kamu merupakan penggemar restoran dengan konsep rumah sakit atau laboratorium, restoran ini sangat pantang untuk dilewatkan. Di sana, kamu bisa memesan segelas minuman yang unik. Karena mereka mengaduk pesanan tidak memakai sendok, melainkan dildo. Tak hanya itu, untuk makanan penutup, restoran tersebut menyediakan jelly berwarna merah yang ditempatkan di pembalut wanita. Uniknya lagi, para pelanggan bisa mendapatkan satu shot minuman tanpa mengeluaran uang. Tapi, mereka harus rela ditampar oleh pelayannya. Yuk, simak konsep restoran unik tersebut di video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading