Sukses

Lifestyle

Sate Bumbu Kacang vs Kecap, Kamu Pilih yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Membicarakan makanan bisa menuai perdebatan. Setiap orang miliki seleranya masing-masing untuk menilai suatu hidangan tersebut enak atau tidak. Untuk para pecinta manis, dessert pastilah menjadi hidangan favorit yang ditunggu. Jika suka makanan pedas, menu makan utama terutama dari daerah Indonesia bisa jadi yang paling menambat hati.

Tak perlu terlalu luas membicarakan perbedaan selera lidah seseorang. Makanan yang sama saja bisa mengundang beragam opini jika disantap oleh dua hingga tiga orang yang berbeda. Sate, misalnya. Hidangan bisa dibilang sudah menjuarai hati sebagian masyarakat. Namun ternyata, pecinta sate pun terbelah menjadi dua. Pecinta bumbu kacang atau kecap, kalau kamu suka yang mana?

 

A photo posted by Ervina Kusuma (@ervinakusuma) on

Sate bumbu kacang. Menyantap sate dengan bumbu yang satu ini memang nikmat. Tapi untuk kamu yang tidak begitu suka minyak, agaknya memang lebih baik tidak menjadi pilihan. Gurihnya kacang, manisnya kecap yang dipadukan dengan sambal dan daging ayam atau kambing sanggup membuat lidah parah pecintanya terasa dimanjakan.

Sate bumbu kecap. Kalau yang ini sih bisa ditujukkan untuk para penyuka cabai. Ya, jika kamu merupakan penikmat makanan pedas, menyantap daging ayam dengan manisnya kecap beserta potongan bawang dan juga cabai rawit pastilah menjadi pilihan yang pantang untuk ditolak.

 

A photo posted by Desiderius Jemy (@jemy2233) on

Meski disajikan dalam beragam cara, sate merupakan hidangan yang sangat digemari oleh masyarakat. Dihidangkan dengan bumbu kacang ataupun bumbu kecap, masakan ini sudah merajai hati masyarakat sedari dulu. Kalau diminta untuk memilih, kamu akan berada di tim yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading