Sukses

Lifestyle

Terbuai Cantiknya Matahari Terbit di Puncak Ijen Lewat 9 Potret

Fimela.com, Jakarta Sebelum ini, Banyuwangi boleh saja semata berperan jadi jembatan menuju Bali. Namun seiring bergulir waktu, teritori di ujung timur Jawa ini mulai dialamatkan sebagai salah satu destinasi traveling dengan 'sejuta' tawaran pesona. Dengan demikian, identitas kawasan yang pantainya dikenal berombak ganas ini pun berganti.

Mulai dari 'terhipnotis' nuansa savana khas Afrika di Baluran, berjalan lama-lama di garis pantai Pulau Merah, hingga membiarkan diri terhanyut 'harmoni' air yang terjun dari ketinggian sekian meter, semua bisa dijajal di sini. Namun demikian, satu pesona Banyuwangi yang hampir tak bisa ditolak oleh semua pelancong adalah elok dan ajaibnya Ijen.

Gunung yang dijadikan tempat untuk menambang belerang ini sanggup menambat hati dengan pertunjukan api biru ketika dini hari tiba. Mengalir dari sejumlah titik, momen ajaib tersebut jadi yang paling dinanti di Ijen. Namun demikian, 'aksi' api biru tak jadi pesona tunggal Ijen. Puncak Ijen pun jadi salah satu spot terbaik untuk berucap salam pada sang fajar. Jika kamu melakukannya, maka pemandangan dalam sejumlah potret ini yang akan tersaji.

 

A photo posted by Jens Van Lul (@jensvanlul) on

 

 

A photo posted by Aiolfi Gloria (@glooos) on

 

 

A photo posted by Jessica Son (@jessicamson) on

 

 

A photo posted by EGA_RAFI (@ra_fi13) on

 

 

A photo posted by Johanna Snell (@snelljohanna) on

 

 

A photo posted by 5'11" (@heriaari) on

 

 

 

A photo posted by Arif Airlangga Putra (@arif.putra) on

 

 

A photo posted by Denissa Ijo (@denissaijo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading