Sukses

Lifestyle

Seragam Olimpiade Indonesia Mengecewakan? Ini Kritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Olimpiade 2016 Rio de Janeiro yang akan dibuka sore ini telah ditunggu-tunggu oleh pecinta olahraga. Begitu pula mengenai seragam Olimpiade Atlet Indonesia yang rupanya menjadi 'perhatian' netizen.

Seragam dengan setelan jas yang didominasi dengan warna putih dan gambar garuda besar berwarna merah ini memang melambangkan bendera Indonesia merah putih yang berarti suci dan berani. Tetapi, bila diperhatikan seksama, seragam Olimpiade ini banyak menuai kritik dari kalangan netizen loh.

Tak sedikit netizen kecewa dengan seragam Olimpiade Indonesia yang dipandang aneh dan terlalu ramai. Kalau difikir, mengapa seragam Olimpiade yang bertemakan olahraga malah dibuat formal serta berdisain terlalu ramai?

Seragam kontingen Indonesia yang akan ditampilkan pada acara Defile atau Parade Pembukaan Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

Seragam rancangan Prima Suci Ariani ini di terlihat berbeda jauh dengan seragam atlet dari negara lain yang lebih stylish, sporty, dan juga memiliki tampilan yang simpel. Kekecewaan netizen pun langsung berdatangan mengomentari seragam Olimpiade ini. Seperti Amerika Serikat yang dirancang oleh Ralph Lauren, Prancis oleh Lacoste, dan Swedia oleh H&M.

Chef de Mission Indonesia untuk Olimpiade 2016 Rio de Janerio, Raja Sapta Oktohari, menjelaskan tentang seragam defile kontingan Indonesia. Desainer seragam Prima Suci Ariani (kanan) (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Seperti akun Twitter @zarryhendrik, "Bagiku itu tidak jelek, hanya memang mirip batik SD Negeri," lalu, "To be honest iya, kurang bagus, ku cedih liatnya, pdhl di Indo byk designer yang keren2," lanjut akun @deskaalvriani.

Bila banyak yang menyayangkan dengan bentuk seragam Olimpiade ini, yang penting tidak menyurutkan semangat para atlet Indonesia dalam berkompetisi di Olimpiade 2016 ini ya, tetap memberi semangat yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading