Sukses

Lifestyle

Sambil Nonton Olimpiade 2016, Yuk Temukan Pesona Rio de Janeiro!

Fimela.com, Jakarta Olimpiade 2016 telah bergulir. Tak heran kalau kota penyelenggaranya, yakni Rio de Janeiro, kebanjiran pengunjung. Dengan banyaknya cabang olahraga yang dipertandingkan, hampir setiap sudut Rio dijejali orang dari beragam negara. Meski nyatanya, banyak juga problematika yang menyertai keputusan Rio sebagai tuan rumah event bertaraf internasional itu.

Namun sudah jadi rahasia umum, penyelenggaraan suatu perlombaan semacam Olimpiade 2016 pun dimanfaatkan sebagai waktu traveling bagi sejumlah orang. Disela pertandingan atlet yang dijagokan, tak ada salahnya juga bukan untuk melihat-lihat kawasan sekitar dan menemukan eksotisme lokal? Apalagi ini Rio, kota yang notabene jadi salah satu destinasi populer di Amerika Selatan.

Dikutip dari touropia.com, sederet sudut ini merupakan atraksi turis paling populer yang bisa dikunjungi di Rio. Mulai dari taman bernuansa teduh, tempat terbaik untuk melihat hamparan indah Rio, hingga meniti langkah di tengah rapat belantara taman nasional, semua bisa dijajal di sini. Jangan lupa memasukkan beberapa tempat ini di agenda perjalananmu sambil menonton Olimpiade 2016!

Lagoa

Stadion Maracana

Taman Nasional Tijuca

 

A photo posted by Jenna James (@jjames333) on

Lapa

 

A photo posted by jacquelinekoay (@jacquelinekoay) on

Santa Teresa

 

A photo posted by Justin Yap (@jbhyap) on

Jardim Botanico

Gunung Sugarloaf

Ipanema

 

A photo posted by Marcus Boto (@marcus_boto) on

Copcabana

 

A photo posted by Julia|Martz (@juliamartz) on

Christ the Redeemer

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading