Sukses

Lifestyle

Makan di Restoran vs Dimasakin Pacar, Kamu Lebih Suka yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan sudah tiba. Jika malam minggu datang, hal yang sudah hampir pasti dilakukan oleh dua insan yang sedang kasmaran adalah kencan. Membuat janji untuk bertemu menjadi sesuatu yang lumrah untuk dilakukan. Jika kamu memutuskan untuk makan di restoran, banyak yang sudah memesan meja dari siang atau pagi agar tidak kehabisan.

Namun jika kamu tak suka keramaian, menghabiskan waktu di rumah dan mendekatkan diri dengan keluarga pacar pun bukan menjadi masalah. A da dua tipe orang untuk menghabiskan akhir pekan. Makan romantis di luar atau menikmati syahdunya malam minggu di rumah dengan segala keintimasian keluarga. Jika diminta memilih, mana yang akan kamu lakukan?

 

A photo posted by Çağdaş Ayıboğan (@cagdas_a) on

Makan di restoran. Menikmati syahdunya makan malam nikmat, dilengkapi dengan alunan musik romantis merupakan hal yang nikmat untuk dilakukan. Apalagi ketika bersama dengan sang kekasih. Tentu saja kesempatan tersebut bisa membuat kamu mendekatkan diri dengan si dia.

 

A photo posted by Maria Chen-ke (@maria_chenke) on

Dimasakin pacar. Nah kalau ini, antara siap dan nggak siap untuk dilakoni. Menyantap masakan hidangan pacar bersama dengan keluarganya pasti membutuhkan kesiapan yang sangat.

Meski demikian, dua aktivitas tersebut pasti menyenangkan untuk dilakukan. Antara mendekatkan diri dan lebih mengetahui sang pacar atau ingin mengenal keluarga si dia merupakan pilihan yang rumit. Namun jika disuruh memilih, manakah yang akan kamu lakukan?

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading