Sukses

Lifestyle

Eksklusif, Jadi Populer, Guru Rizma Sempat Stres dan Sakit

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya populer itu mengenakkan. Buktinya, guru Rizma Uldiandari justru stres karena paras cantiknya menjadi buah bibir netizen. Terlebih muncul anggapan foto cantiknya merupakan hasil editan aplikasi, yang membuat muka tampak lebih cantik dari aslinya.

"Iya (stres). Jujur saja, saya merasa terganggu. Sampai kondisi fisik seperti ini (sakit)," aku Rizma Uldiandari kepada Bintang.com, di kediamannya, desa Pecabean, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat (12/8/2016).

Bukan hanya itu, Rizma sedikit terganggu dengan banyaknya pewarta yang meliput. Terutama di lingkungan sekolah, meski rekan-rekan guru yang lain mendukung. Namun tak sedikit juga yang mencibir Rizma.

Rizma rela tak digaji demi mengabdi pada negara untuk mencerdaskan anak-anak di daerahnya.. (Bintang.com/Adrian Putra)

"Selama ini saya kan mengajar. Banyak lah orang ke sekolah, ke rumah. Jadi merasa terganggu banget. Kalau untuk guru-guru sendiri merespon dengan baik sih, asalkan positif," ungkapnya.

Rizma sempat mengadukan apa yang dirasakan kepada sang ayah. Bahkan, dia pernah berpikir tak lagi menggunakan akun Instagramnya. Hanya saja, nasihat sang ayah, sedikit banyak membuat Rizma lebih tegar. Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. Begitu kata pepatah bilang.

"Iya sempat. Sudahlah, orang banyak haters juga. Saya sudah bicara ke bapak juga. Ini bagaimana kelanjutannya nanti. Bapak bilang, 'ya sudah kamu sabar saja. Semua sudah ada yang atur Semua mau ngomong apa, biarkan saja'," tutur Rizma.

Di balik duka, tentu ada suka. Sebab, satu persatu produk mulai mengendorse Rizma. Tak dipungkiri, Rizma memiliki pengikut akun Instagram yang terbilang banyak. 69,1 ribu followers. "Iya (diendors). Sejak heboh saja," tandas Rizma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading