Sukses

Lifestyle

Eksklusif, Ini Harapan Ayah Guru Cantik Rizma

Fimela.com, Tegal Sebagai ayah, Ahmad Nurhadi merestui jika jalan menjadi publik figur terbuka lebar untuk Rizma Uldiandari. Begitupun mengenai tawaran membintangi film dokumenter yang didapat Rizma. Hanya saja sang ayah meminta guru cantik asal tegal tersebut tidak melupakan harapan orangtua.

"Ya enggak apa-apa, itu tergantung Rizmanya. Asal Rizma tidak melupakan dirinya untuk mengabdi. Syukur-syukur waktunya bisa dibagi. Tidak meninggalkan harapan orangtua ya, tetap mengajar. Memang itu cita-citanya," ujar Ahmad Nurhadi kepada Bintang.com, di kediamannya, Tegal, Jawa Tengah, Jumat (12/8/2016).

Nurhadi mengaku sempat mendengar terkait tawaran film yang datang kepada anak keduanya. Namun dia belum tahu sejauh mana rencana itu akan dilakukan. Sebagai ayah, dia siap mendukung Rizma untuk hal-hal yang positif.

Guru cantik Rizma bersama ayah dan keluarganya. (Bintang.com/Adrian Putra)

"Saya sih mendukung saja asal positif. Apalagi filmnya berunsur pendidikan. Awalnya sih enggak tau awalnya. Terus saya lihat di berita, ternyata benar. Ima juga pernah cerita. Apa Ima sudah hubungan via telepon, saya kurang tahu," kata Nurhadi.

Di kesempatan berbeda, Rizma mengakui perihal tawaran main film yang datang kepadanya. Rizma sendiri bersedia terlibat di film itu mengingat ceritanya tentang dunia pendidikan.

"Saya kurang tahu juga filmnya, waktu itu saya dapat chatting dari siapa gitu, minta saya jadi pemeran utama. Karena cukup menarik di dunia pendidikan untuk Tegal. Saya sih bersedia, apalagi di dunia pendidikan," pungkas Rizma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading