Sukses

Lifestyle

Sebenarnya Cuma 4 Hal Ini yang Cowok Inginkan, Cewek Harus Tahu

Fimela.com, Jakarta Sama seperti cewek, cowok juga suka jika cewek yang dia sayang memberikan perhatian yang tulus dan spesial. Namun berbeda dengan cewek yang suka ngomong apa adanya, cowok lebih banyak diam supaya terhindar dari pertengkaran.

Tapi sebagai pacarnya kamu harus tahu apa yang diinginkan oleh pacarmu, bukan? Karena dibalik diamnya cowok, mereka juga memendam perasaannya yang ingin selalu mendapatkan perhatian darimu. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang diinginkan cowok dari ceweknya.

Sebenarnya Cuma 4 Hal Ini yang Cowok Inginkan, Cewek Harus Tahu. (Foto: flashwallpapers.com)

1. Mendengar suaramu di pagi hari adalah semangat buatnya. Ya, tanpamu dia nggak akan bisa bangun pagi. Telepon mu di pagi hari nyatanya juga tidak hanya sekadar membangunkannya, tetapi juga memberinya semangat 100 persen untuk menjalani hari ini.

Sebenarnya Cuma 4 Hal Ini yang Cowok Inginkan, Cewek Harus Tahu. (Foto: science-all.com)

2. Meskipun kamu sibuk, namun jangan pernah melupakan satu hari untuk terus bersamanya. Tak apa jika hanya bertemu satu atau dua jam, tapi pastikan bahwa saat berdua dengannya kamu benar-benar fokus ke dia dan meninggalkan gadgetmu.

Sebenarnya Cuma 4 Hal Ini yang Cowok Inginkan, Cewek Harus Tahu. (Foto: wallpaperfolder.com)

3. Yang dia mau kamu selalu memberikan dukungan untuknya. Baik saat sedang berada di suati sulit atau bahagia, dukunganmu buatnya tentu sangatlah penting. Karena ia tahu bahwa kamu adalah motivasi terbesarnya dalam menjalankan hidup ini.

Sebenarnya Cuma 4 Hal Ini yang Cowok Inginkan, Cewek Harus Tahu. (Foto: livehdwallpaper.com)

4. Cowok ingin selalu dihargai perasaannya. Jangan pernah berbicara soal mantan-mantanmu atau membanding-bandingkannya dengan mantan-mantanmu. Karena sama sepertimu, saat mencintai seseorang ia juga ingin menjaga cintanya agar hubungannya langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading