Sukses

Lifestyle

5 Ajaran Bung Karno yang Wajib Anak Muda Tiru

Fimela.com, Jakarta Mempelajari soal kepemimpinan memang bisa dari siapa saja. Terutama mereka yang memiliki jejak kepemimpinan melegenda. Seperti para pemimpin negara yang terkenal dengan kharisma dan juga kehebatannya menjadi ikon negara tersebut. Indonesia juga memiliki pahlawan sekaligus guru bagi rakyat Indonesia, Bung Karno

Bernama lengkap Soekarno, presiden pertama Indonesia ini bukan hanya sekadar pemimpin Indonesia yang pertama. Tapi juga pencetus jutaan ide-ide yang hingga kini masih dikenang dan diingat ajarannya. Kharisma yang dimilikinya bukan semata-mata daya tarik karena penampilannya yang gagah. Tapi kecerdasan dan keberaniannya pun mampu membuat siapa pun kagum. 

Bagi anak-anak muda, atau kini kerap disebut millennials, Bung Karno bukan hanya menjadi bapak bangsa. Tapi ajaran dan perkataannya juga bisa kamu ambil sebagai pegangan hidup. Ada banyak sekali ucapannya, baik dalam sebuah pidato, maupun perbincangan, yang sangat menggugah semangat serta rasa kecintaan terhadap Tanah Air. Karena kecerdasan mengenai pengetahuan modern serta kemampuan untuk bekerja di bidang masing-masing tak cukup untuk membuatmu sukses dan berguna bagi bangsa dan negara. Berikut ini beberapa kutipan dan ajaran Bung Karno yang harus selalu kamu ingat. 

 

A photo posted by SABDA PERUBAHAN (@sabdaperubahan) on

 

A photo posted by Dhayat Muhammad (@dhayatmuhammad) on

 

A photo posted by BungaSavana (@bungasavana) on

 

A photo posted by @pretty_soebono on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading