Sukses

Lifestyle

Jangan Salah, Cewek yang Hobi Belanja Bisa Jadi Istri Idaman

Fimela.com, Jakarta Para cewek pasti setuju kalau belanja itu adalah salah satu kegiatan paling menyenangkan yang ada di dunia ini. Bagi para cewek, belanja bukan hanya sekadar menghabiskan uang, tapi kegiatan yang satu ini bisa menjadi obat stres yang paling ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit, apalagi kalau sudah menyangkut penyakit hati.

Namun gara-gara hobinya tersebut sebagian cowok beranggapan bahwa kebanyakan cewek itu matre alias hanya melihat segala sesuatunya berdasarkan materi saja. Hmmm, kalau kamu punya cewek atau bahkan calon istri yang hobi belanja memangnya kenapa? Lagi pula ada beberapa hal menguntungkan lho.

Jangan Salah, Cewek yang Hobi Belanja Bisa Jadi Istri Idaman. (Foto: marieclaire.media.ipcdigital.co.uk)

1. Cewek yang suka belanja itu nggak suka selingkuh. Bagaimana mau selingkuh kalau kegiatannya sehari-hari sudah disibukkan dengan hobi belanjanya. Ya, nggak mungkin setiap hari juga belanjanya, tapi sebelum sampai di hari berbelanja, pastinya para cewek juga sudah mengatur waktu untuk mengumpulkan uang, jadi dia nggak akan mau lagi tuh diajak main, apalagi kalau yang mengeluarkan uang.

Jangan Salah, Cewek yang Hobi Belanja Bisa Jadi Istri Idaman. (Foto: blogs-images.forbes.com)

2. Cewek yang hobi belanja juga rajin menabung lho. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa sebelum menuju waktu untuk berbelanja para cewek pastinya akan sangat gencar menabung, bahkan dia rela cuma makan pakai nasi dan telor ceplok doang lho biar irit pengeluaran.

Jangan Salah, Cewek yang Hobi Belanja Bisa Jadi Istri Idaman. (Foto: leeds-list.com)

3. Bukan soal belanjanya, tapi kegiatan beramalnya. Banyak bazar yang dibuat biasanya untuk sebuah charity. Sebagian pendapatan dari hasil baju yang dibeli akan disumbangkan ke orang yang membutuhkan. Nah, cewek memang suka kegiatan seperti ini. Jadi, tentunya ada hal baik dari hobi belanja para cewek ini, kan?

Jangan Salah, Cewek yang Hobi Belanja Bisa Jadi Istri Idaman. (Foto: myproducts.biz)

4. Cewek yang hobi berbelanja juga mau kerja keras karena mereka tahu bahwa cari uang itu nggak gampang. Nggak perlu dikasih tahu, cewek juga tahu bahwa hobinya tersebut membutuhkan uang, jadi nggak heran kalau para cewek banyak memiliki pekerjaan sampingan supaya pengeluarannya nggak habis hanya untuk berbelanja. Hmmm, cewek yang seperti ini tentu saja sangat pantas jadi istri idaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading