Sukses

Lifestyle

6 Behind The Scene Foto Makanan Keren Instagram, Bikin Kaget!

Fimela.com, Jakarta Saat mengunggah foto ke akun media sosial Instagram, banyak orang berlomba-lomba untuk menampilkan foto yang catchy atau mampu menarik perhatian dan likers pengguna Instagram lainnya. Untuk itu, banyak orang putar otak agar foto mereka tetap terlihat keren di tengah-tengah kekacauan yang ada.

Namun, tampaknya tak banyak orang yang sampai berpikir seperti apa keadaan di balik foto-foto menawan yang ada di Instagram. Menjawab penasaran tersebut, seorang blogger mengungkap kebenaran di balik foto-foto makanan yang sempurna di Instagram. Untuk sebuah kampanye baru yang kreatif bertajuk A Kitchen Lived In: Perception vs Reality, desainer Inggris dan retailer Wren Kitchen bekerja sama dengan 5 blogger orang tua menunjukkan kepada dunia apa yang benar-benar terjadi di balik foto keren di Instagram. Proyek ini menunjukkan bagaimana cropping, memilih angle dan filter yang tepat sehingga dapat membuat foto berantakan terlihat sempurna.

"Blogger Parenting secara khusus dituntut untuk menganggap diri mereka sebagai orang tua yang sempurna dengan kehidupan yang sempurna dan dapur yang sempurna di blog mereka," jelas Wren Kitchen dikutip dari Bored Panda. "Kami meminta mereka untuk menunjukkan kepada kami realitas di belakang persepsi 'keluarga yang sempurna'," tandasnya.

Berikut 6 foto di antaranya.

Behind the scene #6 (Via: boredpanda.com)

Behind the scene #5 (Via: boredpanda.com)

Behind the scene #4 (Via: boredpanda.com)

Behind the scene #3 (Via: boredpanda.com)

Behind the scene #2 (Via: boredpanda.com)

Behind the scene #1 (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading