Sukses

Lifestyle

Untuk yang Dulu Aku Sayang, Rasanya Sulit untuk Memaafkanmu Lagi

Fimela.com, Jakarta Meskipun kamu belum menikah, namun bukan tidak mungkin kekerasan akan dilakukan oleh pacarmu. Bukan hanya dalam bentuk kata-kata, kekerasan fisik juga bisa terjadi. Ya, cowok kasar tidak akan segan untuk memukul pacarnya.

Apa jika sudah seperti itu kamu masih mau bertahan dengannya? Beberapa alasan berikut ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kamu supaya tidak memberikan kesempatan kepada cowok yang tak segan memukul pacarnya sendiri.

1. Kamu percaya kalau dia masih sayang? Kalau ia memang masih sayang sama kamu, maka dia tidak akan pernah berani memukulmu, bahkan untuk memikirkannya saja itu tidak akan pernah dia lakukan.

Untuk yang Dulu Aku Sayang, Rasanya Sulit untuk Memaafkanmu Lagi. (Foto: toptrendingtopics.files.wordpress.com)

2. Kamu percaya bahwa dia akan memperbaiki kesalahannya? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut sebaiknya kamu pikirkan dulu kenapa si dia sampai berbuat kasar. Apakah memang kesalahanmu sangatlah besar sampai dia harus memukulmu? Ataukah memang sudah sifatnya yang kasar?

Untuk yang Dulu Aku Sayang, Rasanya Sulit untuk Memaafkanmu Lagi. (Foto: vignette3.wikia.nocookie.net)

3. Kamu terlalu cinta sama dia? Hmmm, kenapa juga kamu harus sayang dengan orang yang sudah teganya memukulmu, bahkan mungkin orangtuamu saja belum pernah melakukannya.

Untuk yang Dulu Aku Sayang, Rasanya Sulit untuk Memaafkanmu Lagi. (Foto: media.mnn.com)

4. Jika kamu bertahan dengan orang yang selalu bersikap kasar, maka sama saja kamu pertaruhkan nyamany sendiri. Si dia mungkin akan melakukannya lagi, dan lagi. Bukan hanya menampar atau mencubitmu, dia yang memang memiliki sifat kasar juga akan melakukan hal jahat yang lebih dari itu semua.

Untuk yang Dulu Aku Sayang, Rasanya Sulit untuk Memaafkanmu Lagi. (Foto: images.amcnetworks.com)

Sebelum memaafkannya, sebelum bilang masih sayang dengannya, sebelum memerikannya kesempatan, cobalah untuk berpikir dua atau bahkan ribuan kali jika kamu mau bertahan dengan orang yang sudah memperlakukanmu dengan kasar. Cintailah dirimu sendiri, yakin bahwa kamu pantas untuk mendapatkan orang yang lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading