Sukses

Lifestyle

Punya Jiwa Pemimpin, 4 Zodiak Ini Layak Jadi Gubernur DKI Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mungkin bisa menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri. Namun, nggak semua orang mampu menjadi pemimpin bagi orang lain. Sebab, memimpin banyak 'kepala' dibutuhkan kemampuan tersendiri yang dibangun secara bertahap sejak dini. Seperti misalnya sebagai pemimpin DKI Jakarta alias gubernur. Meski demikian, ada juga sebagian orang yang dilahirkan sebagai pemimpin. Orang-orang yang berada di bawah naungan zodiak-zodiak berikut ini, misalnya. Memang nggak bisa dipercaya 100 persen, tapi mungkin bisa jadi motivasimu untuk jadi pemimpin yang baik. Dihimpun dari Onehowto.com, berikut ulasannya.

Aries. Aries merupakan salah satu zodiak terkuat. Mereka adalah orang-orang penuh energi dan vitalitas. Mereka nggak takut apa-apa, mereka selalu bersedia untuk memulai tantangan baru dan memiliki sikap pemimpin yang membuat aman dirinya sendiri. Namun, mereka juga biasanya memberontak dan impulsif, sesuatu yang biasanya membuat mereka punya satu atau dua musuh. Aries nggak takut berbagi sudut pandang dalam berbagai subjek, mereka cukup keras kepala dan sulit untuk diyakinkan. Apa yang membuat Aries kuat adalah kapasitas kepemimpinan mereka, energi dan kurangnya rasa takut.

Scorpio. Scorpio memiliki kepribadian yang sangat kuat, tapi mereka juga berbeda dari zodiak lainnya. Bisa dilihat dari tingkat emosionalnya. Orang-orang Scorpio nggak akan puas sebelum mencapai tujuan yang diinginkan. Orang yang lahir di bawah horoskop Scorpio biasanya sangat kritis, sedikit sombong. Tekad kuat, teguh, dan gigih adalah tiga hal yang membuat mereka kuat.

 

Foto kiriman Theodore 👑 (@teddieivanov) pada

Cancer. Meskipun Cancer dikenal mudah berubah-ubah, tapi orang-orang yang Cancer juga berkarakter sangat kuat dan gigih. Mereka punya kepribadian yang ambisius dalam dunia kerja dan kehidupan pribadi. Apa yang membuat Cancer menjadi zodiak kuat adalah kepercayaan diri mereka yang membantu mereka menemukan segala sesuatu yang mereka inginkan dan kesempurnaan mereka yang akan memungkinkan mereka untuk membuat hal-hal yang luar biasa. Cool!

 

Foto kiriman siti khodijah (@sitkhod) pada

Leo. Leo memiliki ciri yang paling khas, yakni dominan mereka di antara zodiak lain. Selalu siap untuk mengarahkan. Mereka nggak akan takut dalam menghadapi kesulitan dan mereka mampu menghitung dengan kapasitas yang besar untuk merancang rencana dan strategi untuk mencapai tujuan mereka. Kekuatan inilah yang kadang-kadang membuat mereka bangga, sombong dan keras kepala.

 

Foto kiriman Nonzee Phaisansakunwong (@inknonzee) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading