Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini yang Bisa Membuat Wanita Merasa Istimewa!

Fimela.com, Jakarta Pepatah yang mengatakan jika wanita ingin dimengerti mungkin ada benarnya. Karena lewat pengertian biasanya wanita bisa merasa istimewa. Namun selain dimengerti, pria pun harus tahu jika beberapa hal bisa membuat wanita merasa lebih istimewa lagi.

Anda bisa memulai dari hal-hal kecil, seperti mengucapkan kalimat romantis kepada wanita atau sekedar ada di saat ia merasa kesulitan. Sebenarnya tidak sulit untuk membuatnya merasa istimewa. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat si dia jadi orang yang spesial!

1. Memberikan Perhatian

Walaupun terlihat sepele, tapi memberikannya perhatian akan membuatnya merasa istimewa. Anda bisa memulainya dengan perhatian kecil, seperti menanyakan kabar, mengajaknya makan malam, dan memberikan saran saat si dia sedang dilanda masalah.

2. Mengenalkan Kepada Teman dan Keluarga

Jika Anda serius dengan pasanganmu, jangan lupa untuk mengenalkannya kepada teman dan juga keluarga. Hal ini memang penting, karena wanita ingin mengukur keseriusan Anda. Selain itu, memperkenalkannya kepada teman dan keluarga juga membuatnya merasa diistimewakan. 

3. Memberikan Kejutan

Tidak perlu barang-barang yang mahal untuk memberikan kejutan kepada si dia. Cukup dengan hadiah kecil dengan ketulusan hati, Anda bisa membuatnya merasa tersanjung dan sangat spesial. Anda bisa memulai dengan memberinya kartu ucapan ataupun coklat dengan cara yang unik tentunya.

4. Memastikannya Aman

Yamaha New Fino 125 Blue Core

Walaupun wanita yang Anda sukai mandiri, tetapi memastikan keamanan dirinya bisa membuatnya merasa spesial. Apalagi jika Anda bisa memberikannya saran untuk memakai kendaraan yang aman, seperti Yamaha New Fino 125 Blue Core yang irit, halus, dan nyaman. 

Memiliki Kapasitas mesin sebesar 125 cc, New Fino 125 Blue Core tetap irit hingga 50 % (dibandingkan Fino karburator). Uniknya, New Fino 125 Blue Core sangat cocok untuk semua karakter wanita dari beragam latar belakang. Karena motor yang satu ini semua karakter style wanita mulai dari Professional, Hijab, Edgy (tomboy), Girlie, dan Casual. 

Walaupun begitu, New Fino 125 Blue Core tetap tampil dengan gaya Elegant dan Sporty yang stylish sebagai identitas Fino yang sudah dikenal luas masyarakat. Tambahan desain Stylish and Beautiful juga semakin membuatnya cantik. Mengambil bentuk lekukan “S” Shape, desain body yang ramping dengan sentuhan gaya elegan dan disempurnakan Diamond Cut Lens, desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian.

Untuk keamanan, New Fino 125 Blue Core juga didukung fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis.

New Fino 125 Blue Core Elegant stylish mempunyai tiga warna White Cappuccino (putih), Red Berry Latte (merah), Black Espresso (hitam) sedangkan Sporty stylish warnanya Sportif Noir (hitam), Esprit Bleu (biru), Actif Rouge (merah).

Jadikan dirinya teristimewa dengan New Fino 125 Blue Core.

(Adv/CT)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading