Sukses

Lifestyle

Usai Gagal Ribuan Kali, Ini 4 Hal yang Akan Terjadi

Fimela.com, Jakarta Gagal memang membuat banyak orang patah semangat. Gagal tak hanya menjadi mimpi buruk, tapi sumber ketakutan luar biasa yang sanggup membuat hidup sebagian orang berantakan. Tapi ini hanya buat mereka yang tak paham arti kegagalan. 

Ibarat pare, kegagalan ini akan menimbulkan rasa pahit dalam kehidupan. Tapi, bukan berarti pare itu tak baik. Justru, pare itu menyehatkan. Sama seperti kegagalan. Meski pahit dan bahkan perih, tapi hidup dan pribadimu akan menjadi kuat. Ini4 hal lain yang akan terjadi ketika kamu gagal puluhan, ratusan, bahkan ribuan kali. 

1. Meski kamu ingin sekali menyudahinya, tapi ada secercah harapan yang masih menyala, meski temaram. Meski berat, kamu tapi kamu memilih untuk bertahan. 

 

A photo posted by Lena (@lifestyle.le) on

2. Bukan karena pasrah. Tapi karena ketika kamu menoleh ke belakang, kamu sadar akan segala upaya dan jerih payahmu selama ini. 

 

A photo posted by Lucy Sutton (@sooty33) on

3. Kamu mungkin tak punya ide lain mengenai cara untuk mewujudkan impianmu. Tapi tenang, jangan panik. Kamu tidak pernah sendirian. Ada begitu banyak orang yang akan memberikan masukan dan juga nasihat. 

4. Kamu tidak pernah menyanggah dan selalu menerima apa yang disampaikan temanmu mengenai ide dan mimpimu itu. Ada banyak sekali ide. Agar tak bingung dan kewalahan mengelola informasi, sebaiknya kamu harus memilah beberapa nasihat yang memang bisa kamu terima. 

 

A photo posted by Wolve (@hvfiz.co) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading