Sukses

Lifestyle

Hati-hati, Jangan Sampai Ketemu Orang Ini Saat Kamu Lagi Selfie

Fimela.com, Jakarta Saat berada di tempat wisata atau bertemu teman-teman lama, berfoto merupakan salah satu cara mengabadikan momen paling mudah. Apalagi kini didukung dengan teknologi berupa fitur kamera depan di smartphone-mu.

Ditambah aksesoris bernama tongkat narsis alias tongsis yang membuatmu makin eksis di berbagai kesempatan penting. Namun, hati-hati, Gaes! Sebelum memutuskan selfie di tempat umum, ada baiknya kamu memperhatikan sekitarmu. Jangan sampai nantinya ada orang yang membuatmu emosi. Intinya, pastikan nggak ada dia!

BUDDY BOLTON! (Via: boredpanda.com)

Yap! Diwartakan oleh Bored Panda, Buddy Bolton, nama pria di atas, kerap membuat rusuh saat ada orang selfie. Nggak tanggung-tanggung, ia membawa gunting besar dan untuk memotong besi tongsis dengan brutal dan kilat. Seperti tak merasa bersalah, ia kemudian kabur begitu saja dan meninggalkan orang yang ia rusuhi bersama 'bangkai' tongsis serta ponsel yang jatuh ke tanah.

Aksi Bolton mengundang banyak reaksi dari orang yang dikerjain. (Via: boredpanda.com)

Gokil! Sebagian besar mereka kaget, diam tanpa mengejar Bolton. (Via: boredpanda.com)

"Kami 'gerah' dengan tongkat selfie wisatawan di NYC, jadi kami melakukan ini," deskripsi di bawah video yang diunggah di Youtube pribadinya. Dalam video berikut ini, kamu bisa menyaksikan bagaimana Bolton datang dari arah yang tak terduga, sementara satu orang lainnya merekam aksi Bolton. Hmm.. Hati-hati, ya, Gaes kalau kamu lagi di New York. :(

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading