Sukses

Lifestyle

Kampanye Berkendara Aman, Perempuan Telanjang Dada di Jalan Raya

Fimela.com, Jakarta Sebuah kampanye berkendara aman di Rusia muncul dengan cara inventif untuk memaksa pengendara menurunkan kecepatan laju kendaraan. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, 'aksi' ini diwujudkan melalui perempuan yang bertelanjang dada sambil memang batas laju kecepatan.

Perempuan-perempuan yang hampir telanjang ini ditempatkan di sini jalan di mana kecelakaan sering terjadi. Pada sebuah percobaan di dekat area penyeberangan bagi pejalan kaki di desa Severny, ide ini terbukti memperlambat laju kendaraan secara signifikan.

Dua perempuan terlihat bertelanjang dada sambil memegang batas laju kecepatan di dekat area penyeberangan, Rusia. (Daily Mail)

Berdasarkan laporan The Sun, pihak penyelenggara kampanye berkendara, Avtodrizhenia, menuturkan, pengendara yang didominasi laki-laki terlihat memperlambat laju kendaraannya untuk mengagumi perempuan telanjang dada di tepi jalan.

Hingga kini, sebagaimana dimuat Daily Mail, belum ada laporan kecelakaan akibat sang supir terdistraksi perempuan setengah telanjang yang memegang tanda peringatan 60 dan 40 kilometer per jam tersebut.

Dua perempuan terlihat bertelanjang dada sambil memegang batas laju kecepatan di dekat area penyeberangan, Rusia. (Daily Mail)

Salah satu pejalan kaki yang telah lanjut usia menuturkan kepada Daily Mail, ia bersyukur dengan keberadaan dua perempuan telanjang dada selaku 'asisten' kampanye berkendara aman itu. "Pengendara sering kali tak membiarkan kami (pejalan kaki) menyeberang. Beberapa dari mereka iya, namun kebanyakan tidak," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading