Sukses

Lifestyle

Kambing Pikat Praktisi Yoga

Fimela.com, Jakarta Yoga merupakan olahraga ringan yang bisa dilakukan di mana saja. Manfaat Yoga pun banyak. Selain untuk kesehatan, Yoga juga bisa menjadi media rileksasi yang mampu mencegah stress. Makanya Yoga amat digemari.

Tak sedikit, penggemar yoga mencari suasana hening yang nyaman seperti di alam pegunungan untuk mencari sensasi yang berbeda.

Bicara mengenai mendapat sensasi yang berbeda dalam berlatih Yoga, di Willamette Valley, Oregon, Amerika Serikat, terletak sebuah lahan pertanian bernama No Regrets Farm yang sangat digandrungi penggemar yoga. Selain hawanya sejuk dan segar, mereka mendapat sensasi berbeda, yakni yoga bareng dengan kambing. Banyak orang menyebut kelas ini “Goat Yoga”.

 Kambing Pikat Praktisi Yoga

Awalnya seorang wanita bernama Lainey Morse mulai fokus mengurus lahan pertaniannya setelah berhenti sebagai fotografer selama sepuluh tahun berkarier. Kemudian salah satu instruktur yoga mewarkan tempat pertanian Morse untuk dijadikan lahan senam yoga.

Tak disangka, lokasi berlatih yoga yang dikelolanya semakin dikenal masyarakat. Adalah kawanan kambing milik Morse yang gemar berjalan-jalan dan duduk-duduk di antara praktisi yoga yang membuat lahan pertanian Lainey morse semkin digemari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading