Sukses

Lifestyle

Intip Kenyamanan yang Ditawarkan Sleeper Bus di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sleeper Bus pertama di Indonesia tentu saja menjadi buah bibir masyarakat. Sejak launching pada Juli lalu, kabar bus dengan tempat tidur ini memang sudah marak. Namun, dilansir dari salah satu media nasional, bus yang memberikan kenyamanan pada para penumpang ini justru dianggap akan mengundang perilaku negatif di dalam bus. 

Setelah kurang-lebih dua bulan berjalan, para netizen yang sudah merasakan naik bus ini langsung membagikan pengalaman mereka dan juga penilaian. Meski sempat ada sangkaan buruk, ternyata banyak netizen yang puas dan ketagihan naik bus ini. 

Seperti pemilik akun Instagram bernama @sieayu mengatakan, "belum bisa move on dari bus ini... Masih berasa tidur diguncang-guncang bus ini."

 

Blm bs move on dari bis ini.. Msh berasa tidur digoncang2 sama ini bis 😅😅😅 #pobrilian #sleeperbus

A photo posted by Ayuu Ibrahim (@sieayu) on

Sementara itu, pemilik akun Instragram @xianhieonline juga menceritakan seperti apa berada di dalam sleeper bus jurusan Jakarta- Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, ini. Dia menceritakan, ternyata bus ini tak hanya dilengkapi tempat tidur yang nyaman, tapi juga diberikan sandal, bantal, selimut, air mineral, dan makan malam. 

Belum lagi fasilitas Sleeper Bus yang mencakup toilet di dalam bus, Wi-Fi, saklar, dan TV pada tiap kasur. Dia juga menceritakan, harga per penumpang bus yang muat menampung 20 orang ini mencapai Rp210 ribu. Kalau kamu, tertarik untuk mencobanya?

 

*Sleeper Bus pertama di Indonesia* Jurusan: Jakarta (PondokLabu) ke Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo Tanpa sendal, dikasih sendal hotel, WC di dlm bus, Ada wifi, colokan hp, tv ditiap bed, spring bed, bantal, selimut, aqua, makan malam Harga 210 rb Muat 20 orang Informasi pemesanan Sleeper Bus PO. Brilian Jakarta-Purwokerto-Purbalingga Bekasi : Bpk Sulis – 0812 1075 8063 Pasar Rebo : 0813 8018 2113 PAL : 0812 8897 549 Pondok Labu: Bapak Jumiran – 0878 8107 6684 Pasar Jumat : Ibu Hani – 0856 9456 0234 – 0812 8363 8980 Mampang : Pendi – 0813 8439 9500 dengan waktu tempuh max 7 jam ( Jakarta–Purbalingga) #sleeperbus #sleeperbuspertamadiIndonesia #travelling #bus #iloveindonesia #visitindonesia #centraljava

A photo posted by 李顯華 이현화 (@xianhyeonlie) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading