Sukses

Lifestyle

Bikin Si Dia Jatuh Cinta dengan Jadi Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Cinta memang gila, kejatuhannya tak dapat diprediksi. Seseorang bisa merasakannya bahkan untuk orang yang terlihat mustahil untuk dimiliki. Namun, peluang dibalasnya cintamu akan selalu ada sekecil apapun itu.

Kamu pasti pernah dengar, bahwa cinta yang akan datang padamu adalah cinta yang sesuai dengan kelayakanmu. Jadi, penting bagimu untuk menjaga fokusmu meningkatkan kualitas diri, agar semakin baik pula cinta yang datang padamu.

Jangan lupa tersenyum. Banyak orang jatuh cinta berawal dari senyuman yang merekah di wajah pasangannya saat pertama kali bertemu. Jadi, ketika kamu berpapasan dengan si dia di suatu sempat, tersenyumlah!

Jatuh cinta tak berarti kamu harus mengubah diri menjadi orang lain demi menarik perhatiannya. (Foto: glamour.com)

Kejar daku, kau kutangkap! Bermain hide & seek kadang perlu. Jangan selalu tampak di hadapannya atau mengikuti ke manapun dia pergi. Biarkan dia mencarimu, tapi cari tahu dulu, kira-kira apa yang membuat dia tertarik dan kemudian mencarimu? Mencari tahu hobinya bisa jadi pilihan.

Jatuh cinta tak berarti kamu harus mengubah diri menjadi orang lain demi menarik perhatiannya. (Foto: huffingtonpost.com)

Tetap jadi diri sendiri. Kamu tidak perlu mengubah dirimu demi menarik perhatiannya. Kenali saja potensi yang kamu miliki, lalu gali lebih dalam lagi. Jadi, jika dia jatuh cinta padamu nanti, yang dia cintai bukan 'orang lain', tapi dirimu sendiri.

Jatuh cinta tak berarti kamu harus mengubah diri menjadi orang lain demi menarik perhatiannya. (Foto: theswexperts.com)

Selamat jatuh cinta!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading